Open WebUI - WebUI yang kaya fitur dan ramah pengguna Open Source Atau sumber terbuka mendukung berbagai pelari LLM

chmood
Apa itu Buka WebUI
Open WebUI adalah WebUI mandiri yang dapat diskalakan, kaya fitur, dan ramah pengguna yang dirancang untuk beroperasi sepenuhnya secara offline. Open WebUI mendukung berbagai program yang berjalan di LLM, termasuk API yang kompatibel dengan Ollama dan OpenAI, dan mendukung penerapan cepat menggunakan buruh pelabuhan. Siswa yang tertarik dapat Belajar dari proyek .

Apa itu LLM
Model bahasa besar adalah model bahasa yang terdiri dari jaringan saraf tiruan dengan banyak parameter, dilatih pada sejumlah besar teks tak berlabel menggunakan pembelajaran mandiri atau pembelajaran semi-supervisi. Model bahasa besar muncul sekitar tahun 2018 dan bekerja dengan baik dalam berbagai tugas. Meskipun istilah ini tidak memiliki definisi formal, istilah ini umumnya mengacu pada model pembelajaran mendalam dengan jumlah parameter di urutan miliaran atau lebih.

Buka fitur WebUI
πŸ–₯️Antarmuka intuitif : Antarmuka obrolan kami mengambil inspirasi dari ChatGPT untuk memastikan pengalaman yang ramah pengguna.

πŸ“±Desain Responsif : Nikmati pengalaman yang mulus di desktop dan perangkat seluler.

⚑Responsif Cepat : Nikmati kinerja yang cepat dan responsif.

πŸš€Penyiapan mudah : Instal dengan lancar menggunakan Docker atau Kubernetes (kubectl, kustomize, atau helm) untuk pengalaman tanpa rasa khawatir.

πŸ’»Penyorotan Sintaks Kode : Tingkatkan keterbacaan kode Anda dengan fitur penyorotan sintaksis kami.

βœ’οΈπŸ”’Dukungan Markdown dan LaTeX Lengkap : Perkaya interaksi dan tingkatkan pengalaman LLM Anda melalui fungsi Markdown dan LaTeX yang komprehensif.

πŸ“šIntegrasi RAG Asli : Dapatkan wawasan tentang masa depan interaksi obrolan dengan dukungan terobosan Retrieval Augmented Generation (RAG). Fitur ini dengan mulus mengintegrasikan interaksi dokumen ke dalam pengalaman obrolan Anda. Anda dapat memuat dokumen langsung ke dalam obrolan atau menambahkan file ke pustaka dokumen, #mengaksesnya dengan mudah menggunakan perintah di prompt. Selama fase alfa, saat kami secara aktif menyempurnakan dan menyempurnakan fitur ini untuk memastikan performa dan keandalan yang optimal, terkadang masalah mungkin muncul.

🌐Fungsi penjelajahan web #: Gunakan perintah setelah URL untuk mengintegrasikan situs web dengan lancar ke dalam pengalaman obrolan Anda. Fitur ini memungkinkan Anda memasukkan konten web langsung ke dalam percakapan Anda, sehingga meningkatkan kekayaan dan kedalaman interaksi Anda.

πŸ“œDukungan Preset Cepat /: Akses perintah preset secara instan menggunakan perintah di input obrolan. Muat pembuka percakapan yang telah ditentukan sebelumnya dengan mudah dan percepat interaksi Anda. Impor perintah dengan mudah melalui integrasi Komunitas Open WebUI.

πŸ‘πŸ‘ŽΒ  Anotasi RLHF : Tingkatkan kekuatan pesan Anda dengan memberi peringkat "suka" dan "tidak" untuk memfasilitasi pembuatan kumpulan data pembelajaran penguatan berdasarkan umpan balik manusia (RLHF). Manfaatkan pesan Anda untuk melatih atau menyempurnakan model sambil memastikan kerahasiaan data yang disimpan secara lokal.

🏷️Penandaan Percakapan : Mengkategorikan dan menargetkan obrolan tertentu dengan mudah untuk referensi cepat dan pengumpulan data yang efisien.

πŸ“₯πŸ—‘οΈUnduh / Hapus Model : Unduh atau hapus model dengan mudah langsung dari UI Web.

⬆️  Pembuatan model file GGUF : Buat model Ollama dengan mudah dengan mengunggah file GGUF langsung dari UI Web. Proses yang disederhanakan dengan opsi untuk mengunggah atau mengunduh file GGUF dari komputer Anda atau Hugging Face.

πŸ€–Dukungan multi -model : Peralihan mulus antara model obrolan yang berbeda untuk mencapai interaksi yang beragam.

πŸ”„Dukungan multimodal : Berinteraksi secara lancar dengan model yang mendukung interaksi multimodal, termasuk gambar (misalnya LLava).

🧩Pembuat file model : Membuat file model Ollama dengan mudah melalui UI Web. Buat dan tambahkan peran/agen, elemen obrolan khusus, dan impor file model dengan mudah menggunakan integrasi komunitas WebUI terbuka.

βš™οΈPercakapan Banyak Model : Berinteraksi dengan mudah dengan banyak model secara bersamaan, manfaatkan kekuatan unik mereka untuk mendapatkan respons terbaik. Tingkatkan pengalaman Anda dengan memanfaatkan serangkaian model berbeda secara paralel.

πŸ’¬Obrolan Kolaboratif : Manfaatkan kecerdasan kolektif berbagai model dengan mengatur percakapan grup secara lancar. Tentukan model menggunakan @perintah untuk mengaktifkan percakapan dinamis dan beragam di antarmuka obrolan. Benamkan diri Anda dalam kearifan kolektif lingkungan obrolan.

πŸ”„Akses Riwayat Kelahiran Kembali : Kunjungi kembali dan jelajahi seluruh riwayat kelahiran kembali Anda dengan mudah.

πŸ“œRiwayat Obrolan : Akses dan kelola riwayat percakapan Anda dengan mudah.

πŸ“€πŸ“₯Impor / Ekspor Riwayat Obrolan : Pindahkan data obrolan Anda masuk dan keluar platform dengan lancar.

πŸ—£οΈDukungan input suara : Berinteraksi dengan model Anda melalui interaksi suara; nikmati kenyamanan berbicara langsung dengan model. Selain itu, jelajahi opsi untuk mengirim input suara secara otomatis setelah 3 detik hening untuk pengalaman yang efisien.

βš™οΈKontrol yang disempurnakan dengan parameter lanjutan : Dapatkan kontrol lebih mendalam dengan menyesuaikan parameter seperti suhu dan menentukan perintah sistem untuk menyesuaikan percakapan dengan preferensi dan kebutuhan spesifik Anda.

πŸŽ¨πŸ€–Integrasi pembuatan gambar : Gunakan API AUTOMATIC1111 (asli) dan DALL-E untuk mengintegrasikan kemampuan pembuatan gambar secara mulus guna memperkaya pengalaman obrolan Anda dengan konten visual yang dinamis.

🀝  Integrasi API OpenAI : Integrasikan API yang kompatibel dengan OpenAI dengan mudah untuk dialog multifungsi dengan model Ollama. Sesuaikan URL dasar API untuk ditautkan ke LMStudio, Mistral, OpenRouter, dll.

✨Berbagai dukungan API yang kompatibel dengan OpenAI : Integrasikan dan sesuaikan dengan mulus berbagai API yang kompatibel dengan OpenAI untuk meningkatkan keserbagunaan interaksi obrolan.

πŸ”—Koneksi server Ollama eksternal : Terhubung secara mulus ke server Ollama eksternal yang dihosting di alamat berbeda dengan mengonfigurasi variabel lingkungan.

πŸ”€Penyeimbangan Beban Beberapa Instans Ollama : Distribusikan permintaan obrolan dengan mudah ke beberapa instans Ollama untuk meningkatkan kinerja dan keandalan.

πŸ‘₯Manajemen multi -pengguna : Awasi dan kelola pengguna dengan mudah melalui panel admin intuitif kami, menyederhanakan proses manajemen pengguna.

πŸ”Kontrol Akses Berbasis Peran (RBAC) : Pastikan akses aman dengan izin terbatas; hanya individu yang berwenang yang dapat mengakses Ollama Anda, dan izin pembuatan/penarikan model eksklusif disediakan untuk administrator.

πŸ”’ Dukungan proksi terbalik backend : Peningkatan keamanan dengan komunikasi langsung antara backend Open WebUI dan Ollama. Fitur penting ini menghilangkan kebutuhan untuk mengekspos Ollama melalui LAN. Permintaan dari UI web ke rute "/ollama/api" dialihkan dengan mulus dari backend ke Ollama, sehingga meningkatkan keamanan sistem secara keseluruhan.

🌐🌍Dukungan multi-bahasa : Nikmati WebUI terbuka dalam bahasa favorit Anda dengan dukungan internasionalisasi kami (i18n). Bergabunglah dengan kami dan perluas bahasa yang kami dukung! Kami secara aktif mencari kontributor!

🌟Pembaruan Berkelanjutan : Kami berkomitmen untuk meningkatkan Open WebUI dengan pembaruan rutin dan fitur baru.

Cara menggunakan Buka WebUI
Alamat GitHub: Open-webui
Dokumentasi penggunaanΒ 
Tautan ke artikel ini: https://www.75n1.net


Terima kasih!
Semua artikel sumber daya di situs ini dikumpulkan dan dikompilasi dari Internet. Situs ini tidak berpartisipasi dalam produksi. Jika melanggar hak dan kepentingan sah Anda, silakan hubungi situs ini dan kami akan menghapusnya tepat waktu.

Sumber daya yang dipublikasikan di situs ini berasal dari Internet, dan mungkin pengalihan lalu lintas dan informasi lainnya.

Pengguna diminta untuk tetap membuka mata untuk mengidentifikasi mereka dan menjadi pengguna dengan pendapat dan penilaian independen.

Sumber daya di situs ini hanya untuk penelitian, pembelajaran, dan komunikasi.Β 
Jika digunakan untuk tujuan komersial, silakan beli lisensi asli, jika tidak, semua konsekuensi akan ditanggung oleh pengguna yang mengunduh.


Email kontak : [email protected]

#Metaverse #Ai #Computer Science #youngpreneur #entrepreneur #pengusahamuda #finansialtips #finance #smartbussines #microblog #investasi #passiveincome #software #apps #motivasi #sukses #bisnis #bisnisonline #pengusaha #profit #technology #free dollar business every day #digitalexchangeid

#Negara:
#Ekuador - Quito
#El Salvador - San Salvador
#Estonia - Tallinn
#Eswatini - Mbabane, Lobamba
#Fiji - Suva
#Filipina - Manila
#Finlandia - Helsinki
#Gabon - Libreville
#Gambia - Banjul
#Georgia - Tbilisi
#Ghana - Accra
#Grenada - Saint George's
#Guatemala - Kota Guatemala
#Guinea - Conakry
#Guinea-Bissau - Bissau
#Guyana - Georgetown
#Haiti - Port-au-Prince
#Honduras - Tegucigalpa
#Hongaria - Budapest
#India - New Delhi
#Indonesia - Jakarta
#Inggris - London
#Irak - Baghdad
#Iran - Tehran
#Irlandia - Dublin
#Islandia - Reykjavik
#Israel - Yerusalem
#Italia - Roma
#Jamaika - Kingston
#Jepang - Tokyo
#Jerman - Berlin
#Yaman - Sana'a
#Yordania - Amman
#Kaledonia Baru - Noumea
#Kamerun - Yaounde
#Kanada - Ottawa
#Kap Verde - Praia
#Kazakhstan - Nur-Sultan
#Kenya - Nairobi
#Kirgizstan - Bishkek
#Kiribati - Tarawa
#Kolombia - Bogota
#Komoro - Moroni
#Kongo - Brazzaville
#Kosta Rika - San Jose
#Kroasia - Zagreb
#Kuba - Havana
#Kuwait - Kuwait City
#Laos - Vientiane
#Latvia - Riga
#Lebanon - Beirut
#Lesotho - Maseru
#Liberia - Monrovia
#Libia - Tripoli
#Liechtenstein - Vaduz
#Lituania - Vilnius
#Luksemburg - Luksemburg
#Madagaskar - Antananarivo
#Maladewa - Male
#Malawi - Lilongwe
#Malaysia - Kuala Lumpur
#Mali - Bamako
#Malta - Valletta
#Maroko - Rabat
#Mauritania - Nouakchott
#Mauritius - Port Louis
#Meksiko - Mexico City
#Mesir - Kairo
#Mikronesia - Palikir
#Moldova - Chisinau
#Monako - Monako
#Mongolia - Ulan Bator
#Montenegro - Podgorica
#Mozambik - Maputo
#Myanmar (Burma) - Naypyidaw
#Namibia - Windhoek
#Nauru - Yaren
#Nepal - Kathmandu
#Niger - Niamey
#Nigeria - Abuja
#Nikaragua - Managua
#Norwegia - Oslo
#Oman - Muscat
#Pakistan - Islamabad
#Palau - Ngerulmud
#Palestina - Jerusalem
#Panama - Panama City
#Papua Nugini - Port Moresby
#Paraguay - Asuncion
#Peru - Lima
#Polandia - Warsaw
#Portugal - Lisbon
#Prancis - Paris
#Qatar - Doha
#Republik Afrika Tengah - Bangui
#Republik Ceko - Praha
#Republik Dominika - Santo Domingo
#Rumania - Bucharest
#Rusia - Moscow
#Rwanda - Kigali
#Saint Kitts dan Nevis - Basseterre
#Saint Lucia - Castries
#Saint Vincent dan Grenadines - Kingstown
#Samoa - Apia
#San Marino - San Marino
#Sao Tome dan Principe - Sao Tome
#Selandia Baru - Wellington
#Senegal - Dakar
#Serbia - Belgrade
#Seychelles - Victoria
#Sierra Leone - Freetown
#Singapura - Singapura
#Slovakia - Bratislava
#Slovenia - Ljubljana
#Solomon Islands - Honiara
#Somalia - Mogadishu
#Spanyol - Madrid
#Sri Lanka - Colombo
#Sudan - Khartoum
#Sudan Selatan - Juba
#Suriah - Damascus
#Suriname - Paramaribo
#Swedia - Stockholm
#Swiss - Bern
#Tadjikistan - Dushanbe
#Taiwan - Taipei
#Tanzania - Dodoma
#Thailand - Bangkok
#Timor Leste - Dili
#Togo - Lome
#Tonga - Nuku'alofa
#Trinidad dan Tobago - Port of Spain
#Tunisia - Tunis
#Turki - Ankara
#Turkmenistan - Ashgabat
#Tuvalu - Funafuti
#Uganda - Kampala
#Ukraina - Kiev
#Uni Emirat Arab - Abu Dhabi
#Uruguay - Montevideo
#Uzbekistan - Tashkent
#Vanuatu - Port Vila
#Venezuela - Caracas
#Vietnam - Hanoi
#Yordania - Amman
#Yunani - Athena
#Zambia - Lusaka
#Zimbabwe - Harare
#Kosovo - Pristina
#Timor-Leste - Dili
#Negara Federasi Mikronesia - Palikir
#Palau - Ngerulmud
#Sahrawi Arab Democratic Republic - El Aaiun
#Kepulauan Marshall - Majuro
#Vatikan - Vatikan City
#Kepulauan Solomon - Honiara
#Kiribati - Tarawa
#Nauru - Yaren
#Samoa - Apia
#Tonga - Nuku'alofa
Komentar