75n1.com

close
close

Follow by Email

Feud The

Feud The
Antipattern masalah
   Juga dikenal sebagai Dueling Jagung tongkol, Manajer Teritorial, dan Perang Turf, Feud yang ditandai dengan konflik kepribadian antara manajer yang secara dramatis dapat mempengaruhi lingkungan kerja.
The pelaporan ke para manajer karyawan sering menderita konsekuensi dari perbedaan pendapat mereka, karena permusuhan antara manajer umumnya tercermin dalam sikap dan tindakan karyawan mereka, yang selalu menjadi negatif.



Akibatnya, pengembang perangkat lunak menderita dari kurangnya komunikasi yang produktif, dan kurangnya kerjasama menghambat segala bentuk transfer teknologi yang bermanfaat. Setelah itu, produktivitas dan citra perusahaan dapat berdampak negatif.

   Ketika konflik meletus menjadi pertukaran lisan balistik, pembunuhan verbal yang dilakukan terhadap staf untuk manajemen senior. Perilaku tersebut dapat terlibat organisasi manajemen perusahaan secara keseluruhan, membuang-buang waktu dan energi. E-mail konfrontasi dapat sangat memperburuk konflik (lihat E-mail Apakah Berbahaya mini-antipattern). Permusuhan manajemen dapat menarik selama bertahun-tahun, dengan rekurensi kronis permusuhan terbuka, jika tidak segera ditangani.

Solusi refactored
   Dr Randall Oakes, veteran banyak migrasi teknologi informasi, telah mengatakan bahwa "tidak ada masalah yang pesta pizza tidak dapat memecahkan" Dia berarti bahwa masalah organisasi sering dapat diselesaikan selama pertemuan kantor ramah.
Kami telah menggunakan teknik pesta pizza pada beberapa kesempatan dengan hasil positif. Peristiwa ini juga berguna sebagai pembuka percakapan untuk mendorong pembentukan tim, untuk memfasilitasi pembentukan persahabatan, dan untuk mendorong komunikasi lintas organisasi.


   Sebuah pesta pizza mungkin memiliki paling manfaat bagi sponsor keuangan. Setelah pesta pizza, rekan kerja mungkin menganggap orang ini dalam cahaya baru: "Dia tidak ogre seperti setelah semua, dia membeli kami pizza, dan kami memiliki waktu yang baik." Sponsor Pizza pihak sehingga dapat mereformasi citra mereka.

Variasi
   Sebuah intervensi perusahaan adalah teknik untuk menyelesaikan perbedaan organisasi. Fasilitator pertemuan profesional dan berbagai psikolog berlatih teknik ini menggunakan alat pertemuan elektronik, intervensi dua hari off-situs dapat mencapai hasil yang signifikan.

   Pertemuan-pertemuan ini membantu organisasi untuk "menemukan kembali korporasi" dengan menggunakan kreativitas off-site kelompok untuk menyelesaikan perbedaan mereka. Pertemuan memfasilitasi manajer kompromi untuk berkomunikasi dan membentuk hubungan baru. Peserta menghasilkan solusi inovatif untuk masalah pernah dianggap keras,"



Labels: Pemograman

Thanks for reading Feud The. Please share...!

0 Comment for "Feud The"

Back To Top