Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Call: 110 | Email: admin@75n1.net

Cara meningkatkan Traffic blogger dan web dapatin uang


HitLeap adalah situs Exchange yang ampuh untuk meningkatkan Traffic blog,website,atau bisa juga mempromosikan link referral kalian dalam bisnis online, bahkan kalian bisa mendapatkan dollar dari HitLeap ini.

Free Website Traffic

HitLeap menggunakan sistem menit sebagai menit untuk menghitung traffic-nya.

Jika kita mendaftar di hitLeap, kita akan menjadi member reguler. Member reguler dapat memasukan Alamat website yang dapat digunakan pada traffic exchange.

Setelah kalian mendaftar, kalian akan mendapatkan Ratio 50%. Jika kalian ingin memaksimalkan traffic exchange, kalian gunakan Browser Mozilla Firefox dan unduh Add-On untuk Mozilla firefoxnya yang sudah tersedia di Web HitLeap tersebut.


Keterangan :

Jika sobat menginstall Hitleap Viewer, kalian akan mendapatkan Ratio 20%

Jika sobat meng-Upgrade Hitleap, kalian akan mendapatkan Ratio 30%

Berikut ini adalah Cara Mendapatkan Traffic-nya :

Kunjungi https://hitleap.com

Klik Sign Up, lalu isi kolom yang mencul selanjutnya yaitu Email, Username, Password, Centang I Agree, Lalu Klik Sign Up

Maka akan muncul tulisan berikut :

Silahkan Sign In

1. Klik menu My Websites

Klik tulisan Add New Website

Isi form yang tersedia, lalu klik Submit for review

Klik menu Traffic Exchange

Silahkan sobat men-download software Hitleap Viewer. Hitleap Viewer adalah software pendukung Hitleap yang berfungsi untuk memudahkan kita untuk auto-surfing di situs hitleap.

Tiap menit yang anda gunakan untuk surfing di situs ini, akan menambah All-Time Minutes Earned yang nantinya akan ditukar dengan kunjungan ke situs anda

Warning:Blog kita akan ditampilkan ke orang lain sesuai dengan jumlah menit yang kita dapatkan pada saat menjalankan autosurf.

“Hitleap Sangat Aman untuk Blog pengguna Adsense apabila menjadi member premium, karena ada fitur untuk menentukan dari mana sumber/asal traffic yang masuk (via google, yahoo, dll) dan anda juga bisa bermain di pengaturan Hourly Limit, settinglah sesuai kebutuhan sehingga traffic yang anda datangkan tidak dicurigai pihak adsense. Cara aman ini sudah saya terapkan di blog saya ini sampai sekarang dan tidak pernah terjadi apa-apa. (lihat adsense saya masih eksis sampai sekarang)”

Sekian dulu tips yang saya bagikan untuk meningkatkan traffic blog anda, dapatkan juga tips – tips aneh lainnya yang tentunya sangat efektif untuk meningkatkan Traffic Blog anda hanya DISINI.

Good Luck !!

———————————————————————————————-

CARA RAHASIA MENINGKATKAN PENDAPATAN DOLLAR POPCASH

———————————————————————————————-

Hitleap merupakan situs traffic Exchange yang ampuh dalam meningkatkan traffic blog, website ataupun mempromosikan link referal dalam bisnis online. Hitleap menggunakan sistem menit untuk menghitung trafficnya.

Daftar popcash


1. Daftar Hitleap – klik disini Hitleap – klik Sign Up

2. Isi Email, Username, dan Password dan centang pada I agree to the Terms of service lalu klik sign up

3. Masuk ke email dan periksa email dari Hitleap , kemudian klik tulisan “Click here” pada email tersebut.

4. setelah itu, akan muncul tulisan – Akun anda telah dikonfirmasi seperti dibawah

5. Login ke akun hitleap

6. Klik menu my websites 

7. Jika sudah, buka blog yang ada iklan popcash tadi .-  klik dimanapun nanti akan muncul iklan Popcash – Sebelum Popcashnya ke Redirect ke iklan, Copy link popcash nya 

8. Klik Add new website 



9. isi kotak website address dengan link popcash anda 

9. untuk visit duration 20 Seconds ( 20 seconds = 1x visit )  – kemudian klik Submit 

10. Jika sudah klik pada Tab Earn Traffic > Kemudian Download aplikasinya > install aplikasinya 

( Aplikasi : Hitleap Viewer )

10. Buka aplikasinya > login Hitleap pada aplikasi Hitleap viewer > Kemudian klik Start Earning 

Demikian Rahasia Meningkatkan Pendapatan Dollar di Popcash.net . Semakin lama anda membuka aplikasi Hitleap Viewer tersebut maka semakin banyak orang yang mengeklik Popcash anda. Hanya dengan membuka aplikasi dan diamkan saja . Dollar akan masuk dengan sendirinya ke akun anda. Jika masih bingung atau ada kesulitan coment saja dibawah nanti saya respon. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Facebook Comments

Have any Question or Comment?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Don`t copy text!