OS burung beo Keamanan 1.7 - review Resmi

chmood


Nuri Keamanan OS adalah distribusi GNU / Linux berbasis Debian dan didedikasikan untuk penetrasi pengujian, keamanan TI, analisis forensik digital, dan anonimitas allacrittografia. Dikembangkan oleh tim dari jaringan Frozenbox, ia membawa beberapa fitur yang menjadi ciri skenario distribusi pengujian keamanan, dan membuatnya unik di bidang anonimitas dan privasi.


Basis pengetahuan
Nuri membawa serta berbagai alat untuk mereproduksi skenario nyata serangan cyber untuk menguji keamanan infrastruktur yang diberikan, memahami kelemahan mereka dan dapat mendesain ulang langkah-langkah keamanan baru atas dasar laporan yang dihasilkan.
Distro ini dirancang untuk datang melawan kebutuhan pentester profesional, yang membutuhkan alat profesional dan handal, dan dapat menemukan script nyaman atau alat aggiutivi yang mengotomatisasi, menyederhanakan dan velocizzino menggunakan alat-alat perdagangan, tetapi sistem juga bertujuan untuk para pengguna pemula yang mungkin menemukan di Bayan semua yang diperlukan untuk belajar baik pentesting pemrograman itu; burung beo setelah yang juga terbuka untuk mereka yang mencari privasi dan keamanan dengan menyediakan alat-alat yang kuat anonimitas dan enkripsi, serta update tepat waktu keselamatan dalam kasus bug.





Di Bayan sudah aplikasi yang paling penting untuk mencakup semua daerah dan fase pentesitng, mulai dari perolehan informasi (intelijen dan pencacahan) ke tahap eksploitasi, pasca-eksploitasi dan pelaporan pra-instal.

Di dalamnya ada akan semakin dikenal sebagai alat Metasploit, SET, SqlMap, ZAP, Wirehsark dan banyak orang lain, tapi apa ciri distro ini terutama kehadiran banyak alat yang menarik, yang dikembangkan baik oleh tim dev frozenbox dari kelompok lain , alat-alat yang telah ditemukan di tempat burung beo mana distro lain telah menutup pintu.

Untuk membuat sistem lebih ramping, cepat dan ringan, semua alat dianggap terlalu sektoral dan tidak sering digunakan dalam lingkungan hidup tidak akan pra-instal di sistem, tetapi akan dipasang nanti dairepository dari frozenbox, baik secara individu maupun dalam kasus kebutuhan khusus, apakah massa dengan paket instalasi burung beo-alat lengkap melalui sistem manajer paket. Jadi Bayan memiliki sangat ringan dan lincah dengan preinstalled seluruh persenjataan yang dibutuhkan untuk membuat pentesting baik dari awal pertama distro, dan gudang yang lebih besar yang tersedia di repositori.



analisis forensik

Sistem ini memiliki berbagai macam alat untuk analisis forensik, untuk pemulihan data dan bukti digital, membuat Bayan laboratorium forensik valid Abiente hukum / hukum. Burung beo juga, jika diluncurkan Live, memiliki opsi untuk meluncurkan Stealth (tak terlihat), opsi ini akan mencegah partisi swap, perangkat penyimpanan massal terhubung terpasang secara otomatis, sehingga Anda tidak merusak data dengan cara apapun, untuk melanjutkan akuisisi data dengan aman.

Alat tidak hilang seperti FDF, otopsi, terutama, pisau bedah, DCFLDD dan banyak alat yang berguna lainnya.

Selain itu, tim telah mengumumkan desain ulang bagian ini dalam rangka meningkatkan dan memperkaya itu, maka departemen yang harus menjadi lebih tersedia dalam waktu dekat.



Kali ditinjau kembali?

Meskipun pekerjaan pengembangan inti Parrot dimulai sebelum Keamanan Serangan, mundur ditinggalkan, mulai bekerja pada Kali, di beberapa titik tim Bayan telah memutuskan, setelah rilis Kali, untuk mengimpor repositori memasuki semua alat, sudah dikemas untuk kesempurnaan dan terus terus diperbarui, hal yang sangat diperlukan untuk daerah-daerah tertentu dari pentesting tapi tak terjangkau oleh tim kecil seperti Frozenbox, dan Anda dapat memberitahu bahwa burung beo adalah turunan langsung dari kali rilis pertama sampai versi 0.4, setelah itu mulai bekerja lambat removal itu, mulai dari 0,7, Bayan telah menyebabkan sebuah sistem operasi harus benar-benar otonom, kecuali untuk kemasan beberapa instrumen, ciri-ciri untuk catatan dari repo kali.

Tapi Bayan segera mulai berdiri keluar dari Kali untuk kedua pembangunan yang diikuti untuk ide-ide dasar dari sistem, dan dua gol adalah orang-orang untuk mengikuti sangat kekuatan Kali sama dan "ripararne" bukan banyak kelemahan, seperti mengusulkan bermacam-macam pilihan alat pra-instal untuk memberikan jauh lebih ringan, termasuk alat-alat yang tidak ditemukan di Kali, atau karena Frozenbox dikembangkan dengan sendirinya dan dengan grupppi kecil yang berputar di sekitar (seperti PenMode, TCCF atau inurlbr) atau karena alat kecil yang dikenal dan tidak dianggap "mainstream" oleh tim dari Kali (seperti ZuluCrypt, TDSOG, atau SpiderFoot).

Kemudian Bayan telah menginvestasikan banyak pada anonimitas, privasi dan sebagainya enkripsi, membuat sistem yang distribusi alternatif comeTails, Whonix, Privatix, Liberté atau IprediaOS, plus juga untuk perhatian besar dan hati-hati untuk grafis lebih menarik mungkin, tapi itu masih sangat disesuaikan untuk datang melawan selera semua.


inti

Burung beo, di saat versi 1.7 memiliki Linux Kernel 16,3 Hardened dan disesuaikan.

Hal ini didasarkan pada cabang stabil Debian


Dan menggunakan LightDM sebagai Display Manager (login window) seperti dengan MATE Desktop Environment (GUI), proyek ini adalah sebuah garpu dari GNOME 2.

MATE dikenal sangat disesuaikan dan ringan (lebih dari xfce). Selain antarmuka ini dilengkapi dengan tema, wallpaper dan ikon ad hoc atau forkati dikembangkan oleh tim dan masyarakat.

Perlu dicatat bahwa banyak fitur yang masih eksperimental dan dalam pengembangan, dan tim akan bekerja penuh waktu, karena sistem ini sangat rentan terhadap perubahan dan perbaikan, update terus menerus dan waktu antara rilis dan ' lainnya sangat pendek, dengan rilis baru setiap bulan atau lebih lebih.

Sudah ada beberapa fitur yang signifikan, sebagian diwarisi dari proyek eksternal, seperti garpu cryptsetup yang mengintegrasikan tombol terkenal Nuke untuk cakram LUKS; sementara fitur lainnya yang langsung berasal dari tim pengembangan Bayan, sebagai integrasi bahasa Falcon, fungsi anonimitas AnonSurf, versi lebih ringan dari Abiword dan Gnumericper menyediakan office suite mikro untuk menulis laporan, sinergi dengan progettoParrot awan, dukungan integrasi UEFI (masih percobaan) sekarang terintegrasi secara default di ISO, dan hacks lainnya diterapkan pada tingkat repositori, kemasan dan pilihan dependensi untuk mengoptimalkan sistem, meringankan, jelas dibedakan dari distribusi yang lain dan pentesting membuatnya lebih cepat dan tangkas.

Kernel Tim Bayan baru-baru ini mulai bekerja pada kernel kustom untuk distro yang memiliki beberapa fitur menarik, pertama ada penyesuaian kecil untuk meningkatkan kinerja sistem dalam keadaan tertentu, juga bukannya melakukan konfigurasi kernel dengan dibuang tunggal baik 32bit dan 64, tim memilih untuk melakukan konfigurasi disesuaikan untuk setiap situasi, sehingga versi 64bit mengambil keuntungan dari peningkatan memori dan poin hanya untuk mesin-mesin baru, sedangkan 32bit akan lebih umum dan akan bertujuan untuk memastikan lebih lingkungan kerja dioptimalkan hardware dengan sedikit sumber daya, juga merupakan versi eksklusif dari 32bit (486) dioptimalkan untuk perangkat keras sangat tanggal dan benar-benar tua mesin dengan hardware warisan, reincludendo standar semua modul kernel yang biasanya dimatikan, menonaktifkan PAE modul dan mengoptimalkan konfigurasi untuk lingkungan yang ekstrim dengan sumber daya berkurang. Selain konfigurasi, kernel memiliki kustomisasi ke tingkat kode, seperti perubahan dalam cara kernel menangani RFC793 di mengimbangi pelabuhan teknik ssansione, sehingga membuatnya kebal ke Parrot scan Fin, Null, xmas, Decoy dll




PenMode

PenMode adalah salah satu flagships utama Parrot, adalah alat terutama berorientasi pada pengumpulan informasi pentesting, untuk web scanning dan pengujian CMS, namun dapat diperluas dengan modul tambahan.

Ini pada awalnya dikembangkan oleh "awak bajak laut," sebuah tim kecil dalam kerjasama erat dengan Frozenbox tapi itu tampaknya telah dibubarkan, jadi sekarang proyek ini dikelola oleh pengembang Parrot dan beberapa anggota kru yang merupakan bagian dari frozenbox, yang mereka mempelajari arsitektur PenMode 3, sementara separuh lainnya dari kru tampaknya bekerja pada PenBox, tapi yang kami tidak bisa mengungkapkan apa pun. Alat ini memiliki beberapa modul mulai dari stress testing (banjir, penolakan layanan dll ...) untuk mengumpulkan informasi, dari pemetaan port untuk cms scanning.


Penmode sebagian besar agregator alat, yang menyediakan antarmuka grafis sederhana dan intuitif yang menyediakan hubungan antara pengguna dan aplikasi pentesting sudah ada pada sistem sebagai nmap, dnsenum, whatweb, wpscan dll Bahkan dapat didefinisikan sebagai aggregator yang bertujuan untuk menyederhanakan dan mengotomatisasi banyak fungsi yang terintegrasi, menggabungkan alat asli tim dengan alat-alat eksternal, menyajikan kemungkinan beroperasi di bawah jaringan TOR, proxando seluruh sistem dengan surfing fungsi anon.

Anonimitas dan Keamanan

AnonSurf merupakan bagian integral dari burung beo, dan terdiri dari modul yang dikembangkan di bangun dari modul PenMode homonymous, yang berbicara pada operasi seluruh sistem sehingga Iptables penjelajahan melalui jaringan Tor (digunakan sebagai transparent proxy) di tempat yang aman dan dapat diandalkan.


Sistem ini memiliki menu khusus di bawah aplikasi pos yang memungkinkan Anda untuk memulai dan menghentikan layanan dan identitas perubahan. Keuntungan dari metode ini adalah kemungkinan proxy anonymi TOR benar-benar di bawah setiap aktivitas sistem ke dunia luar, dari meja ke permintaan DNS, dari serangan ke menu.



Juga Iceweasel, garpu Firefox yang dikembangkan oleh Plugin Debian Pra-instal NoScript, yang memungkinkan kontrol total atas segala sesuatu yang dijalankan ketika Anda surfing internet, serta perlindungan sistem yang lengkap saat browsing, seperti plugin, serta membiarkan pengguna memutuskan mana domain untuk menerima dan mengeksekusi skrip dan benda-benda, juga blok setiap upaya untuk mengarahkan pantas, XSS, CSRF dan banyak lagi, menambahkan lapisan tambahan keamanan ke menu. Dan berkat plugin UserAgentOverrider Anda dapat mengubah user agent dan berpura-pura website menggunakan browser dan sistem dari mereka sendiri yang berbeda.



Akhirnya Bayan membawa serta antivirus ClamAV, firewall Gufw rkhunternonchĂš Chkrootkit dan juga sistem layanan untuk membuka port pada mesin, dikonfigurasi sehingga selalu tetap dinonaktifkan sampai ditentukan lain oleh pengguna, karena sistem, Juga di firewall dimatikan, itu akan selalu lapis baja dengan setiap pintu ditutup secara default, serta hampir kebal terhadap beberapa jenis port scanning melalui perubahan ke kernel, meskipun ssh, apache2, mysql, postgresql, dan banyak layanan lainnya terpasang.

Juga menginformasikan bahwa, bersama-sama dengan Pengerasan rancangan kernel, itu dalam pengujian dan pengembangan, termasuk sistem modul untuk memastikan bahwa semua pintu hasilnya terbuka. Tujuan dari modul ini, dalam kasus Anda perlu untuk menjaga layanan aktif, sehingga mustahil untuk mengatakan dari luar apa yang benar-benar diaktifkan layanan, menghasilkan ribuan positif palsu dan membuat sia-sia setiap scanning port dilancarkan terhadap sistem, karena semua pintu akan terbuka bahkan jika mereka benar-benar ditutup.

Kotak Pandora

Setiap distribusi anonim diri menghormati harus memiliki modul yang menghapus dan menimpa RAM dimatikan sehingga mencegah setiap serangan boot dingin.



Kotak Pandora adalah respon tim untuk kebutuhan ini dengan Bayan, sehingga menggabungkan startup dalam mode siluman, anonsurf, plugin browser, perubahan kernel dan pandora modul, Bayan resmi menjadi sangat serbaguna di bidang privasi dan anonimitas, menjadi sangat kompetitif dalam distribusi sebagai ekor, Whonix, Liberté, Privatix atau IprediaOS.



Menginstal baik, yang terbaik adalah untuk menginstal enkripsi

Nuri, berdasarkan Debian, juga mewarisi installer, yang memungkinkan Anda untuk menginstal sistem secara permanen pada perangkat apapun (kami juga diuji pada flashdisk) dengan menetapkan LVM terenkripsi begitu mudah, sehingga sistem seluruh disk dienkripsi dan hanya dapat diakses setelah memasukkan password yang benar (untuk diminta pada setiap awal).

Anda juga dapat memilih algoritma yang berbeda dari AES biasa, arus utama dan tidak aman, yang diusulkan secara default di installer Debain, serta sponsrizzato oleh NSA, yang memungkinkan untuk menggunakan bahkan twofish dan ular, jauh lebih aman dan dapat diandalkan, bahkan jika dengan mengorbankan cepat membaca dan menulis disk (yang kita perhatikan masih dapat diterima bahkan pada perangkat yang lambat).

Oleh karena itu dienkripsi disk Anda dan hidup bahagia dan aman.



Cryptocurrency Ramah

Tim Frozenbox disusun dan dikemas dengan bitcoin resmi dompet (bitcoin-qt dan multibit), litecoin, feathercoin, dogecoin, zetacoin dan bitlira, dan crittovalute lain sedang disusun dan pengujian, sehingga Anda dapat menginstal dompet mereka favorit cryptocurrency langsung dari repositori Parrot.

Di situs distribusi juga merupakan halaman untuk sumbangan yang mendukung criptovalute serta PayPal, sumbangan yang membayar semua biaya pemeliharaan server.



User Friendly

Biasanya distribusi pentesting serasi hanya untuk penggunaan sehari-hari, oleh karena itu burung beo sedang mencoba untuk mendekati dunia komputasi rumah, pada kenyataannya, jika Anda ingin menginstal sistem untuk penggunaan sehari-hari, Anda dapat diinstal dalam satu paket sebagai LibreOffice, Rhythmbox, Shotwell, gimp, Openshot, xchat, transmisi, empati dan banyak aplikasi lain yang penting bagi siapa saja yang ingin menggunakan komputer tujuan umum, semua dengan menginstal paket-beo-interface penuh.

Beo tampaknya menjadi salah satu dari beberapa sistem pentesting digunakan segera untuk komputasi rumah, kami juga menyadari beberapa anggota jaringan yang spendononel dunia menggunakan burung beo untuk editing video profesional bekerja, pemodelan dan animasi, desain, gambar dll Jelas itu tidak dianjurkan untuk menggunakannya dalam situasi seperti itu, tapi itu menarik untuk dicatat bahwa sistem, meskipun pentesting, tidak kehilangan sifat yang sangat mudah dibentuk dari inti Debian.





Driver dan perangkat lunak bebas

Jaringan Frozenbox sangat sensitif tentang kebebasan software dipromosikan oleh Free Software Foundation, yang mensponsori dalam segala bentuknya, tetapi dalam distro pentesting ada kendala penting yang membatasi pilihan yang sangat etis dengan memiliki untuk mengambil, sebenarnya ada software dirilis dengan lisensi terbatas tapi sangat penting dan sangat diperlukan untuk profesional (berpikir Metasploit atau Maltego), mata yang lain ditutup untuk driver proprietary, karena tidak mungkin untuk memikirkan distribusi pentesting bahwa, sekali dimulai pada hidup , tidak dapat terhubung ke Internet karena kurangnya driver.

Seperti yang sudah dia mengatakan pendiri tim dalam sebuah wawancara untuk KDE Italia dirilis pada hari-hari awal proyek, sebelum versi pertama dari burung beo dirilis "Anda dapat meyakinkan orang untuk mengadopsi perangkat lunak bebas, untuk mengembangkan dan memberikan perhatian khusus untuk kebebasan perangkat lunak, tetapi Anda tidak bisa mendapatkan orang-orang untuk membuang komputer mereka karena tidak ada driver bebas memungkinkan untuk menggunakan fungsi vital seperti konektivitas. Anda juga dapat mengembangkan sistem bebas dan membiarkan pengguna memilih untuk atau tidak untuk menginstal driver proprietary, seperti kartu video, tapi bagaimana pengguna untuk menginstal pemilik dirver dari kartu jaringan jika komputer tanpa pengemudi tidak dapat terhubung ke jaringan? agar tidak menyerahkan aman dengan kunci tertutup di dalamnya kami memutuskan untuk merilis sistem sebebas mungkin, tapi memberikan orang minimal untuk bekerja dan untuk memilih ".

Oleh karena Bayan telah dengan bawaan gudang besar driver untuk kartu nirkabel, sehingga untuk memastikan kompatibilitas maksimum sistem dalam kondisi apapun dan pada perangkat keras apapun.



Pemrograman

Sistem ini disertai dengan interpreter untuk semua bahasa, yang paling umum, di samping compiler GCC.



Pluma, sistem editor teks sudah pra-dikonfigurasi untuk menyoroti sintaks dari banyak bahasa, menjaga lekukan, menyoroti kurung yang cocok, menunjukkan nomor baris dan menunjukkan kode dalam tema gelap dan baik kontras yang dari lampu latar tidak lelah mata, juga dengan mengklik kanan mouse pada desktop atau pada jendela file manager, Anda akan melihat opsi untuk penciptaan file menyajikan berbagai template berorientasi bahasa pemrograman baik standalone web itu, dan Anda dapat membuat file perl, html, php, ruby, python, c, h, C ++ dan lebih dengan hanya beberapa klik.



Selain itu, sistem telah pra-instal mesin organik dari Falcon, bahasa pemrograman generasi terbaru dari tingkat tinggi svilupapto dall'italianoGiancarlo Niccolai (JonnyMind), pencipta bahasa tersebut dalam kontak dengan jaringan, dan ada rencana untuk mengembangkan modul masa depan dan alat-alat atau port yang ada di beberapa Falcon untuk memungkinkan Bayan efisiensi yang lebih besar.

Bahasa pemrograman seperti berbeda nyata dari yang lain, tidak begitu banyak untuk fungsi dasar umum untuk semua bahasa, tetapi untuk cara di mana inti mengimplementasikan fungsi seperti, membuka jalan untuk cara-cara baru pemrograman, mulai dari cara baru menangani pohon parsing yang dihasilkan oleh parsing, yang langsung berubah menjadi objek dan simbol untuk mesin, yang memungkinkan perubahan struktur kode, yang dapat diubah pada saat runtime, dan sehingga memungkinkan pengembangan aplikasi yang mampu self-menghasilkan dan autoevolversi selama pelaksanaannya; dan juga mesin virtual itu sendiri (disebut mesin organik) memiliki kontrol yang sangat baik dari operasi paralel, karena sempurna dapat mensimulasikan prosesor nyata, virtualisasi bahkan lebih core dalam contoh berjalan tunggal, juga oleh parallelizing operasi sampah kolektor (sangat efektif), dan memungkinkan kinerja yang optimal dari aplikasi dengan paralelisasi beberapa bahasa yang saat ini memungkinkan, dan tak seorang pun yang mengimplementasikan native begitu sederhana dan optimal pada VM. Ada banyak fitur yang luar biasa lainnya dari Falcon yang pantas melihat, dan karena burung beo adalah yang pertama untuk mengintegrasikan secara default dan di versi 1, Bayan native mengintegrasikan membangun mesin baru ini dari sebelum dipublikasikan di situs bahasa yang sama .



Nuri Cloud


Ide Parrot Cloud adalah untuk menyediakan versi dirancang sepenuhnya perservers VPS dan untuk memperluas konsep pentesting melalui awan, ide ini tidak begitu banyak untuk menawarkan pengguna layanan cloud, sehingga menurunkan kontrol atas mesin , tetapi merupakan konsep yang sangat baru dan sangat mudah beradaptasi dengan kebutuhan pengguna. Bahkan, semua orang bebas untuk membeli penyedia VPS mereka sendiri yang paling suka, atau hostarne satu di rumah dan menjadi sistem awan pribadi dan aman.

Nuri Cloud memiliki kedua ISO, yang dikombinasikan script menginstal: fungsi script ini adalah untuk memungkinkan instalasi dari setiap burung beo Cloud VPS, juga, karena tidak ada penyedia saat ini menyediakan kemampuan untuk menginstal burung beo, dan sangat sedikit dari mereka memungkinkan pemuatan ISO disesuaikan, dan kemudian menginstal Debian pada VPS dan mengubah bahwa debian di Bayan Cloud melalui script ini.

Nuri Keamanan OS memiliki Cloud Controller, kontrol perangkat lunak sangat minim dan masih dalam ekspansi yang memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi berbagai node, dan memberikan kemungkinan untuk mengendalikan mereka, saat ini perangkat lunak memungkinkan, pada setiap node, untuk mendapatkan shell atau me-mount disk yang lokal dengan beberapa klik, memungkinkan kontrol dari server serta transfer data antara server dan stasiun lokal; sementara itu masih dalam tahap pengembangan sistem clustering untuk pelaksanaan secara paralel operasi antara berbagai server.

Ide Parrot Cloud adalah bahwa memiliki jaringan yang terdiri dari satu atau lebih node yang independen dari mesin lokal kita, sehingga, untuk esemio, untuk dapat mempengaruhi operasi dari bruteforcing tanpa harus memerlukan komputer yang kuat atau tanpa dipaksa untuk tetap dihidupkan panjang, relegating operasi ini untuk jaringan server yang dapat bekerja secara mandiri bahkan ketika kita tidak di depan komputer; atau kita dapat memulai scan terpencil, akuisisi data, operasi merangkak dan banyak lagi, matikan komputer kita dan terus hidup kita untuk menyambung kembali ke jaringan server yang menemukan dirinya dalam beberapa hari setelah operasi risuntati diluncurkan, sudah lengkap dan siap untuk download dan analisis.

Selain itu, model ini membebaskan kita dari beban harus membawa dengan kami informasi pribadi, karena Anda dapat me-mount disk server seolah-olah mereka disk lokal dan mentransfer semuanya pada node kami (sebaiknya dienkripsi sehingga tanpa mempertahankan tombol di server), serta Anda dapat dengan nyaman berjalan-jalan dengan flashdisk normal dengan burung beo untuk hidup, dan hanya akan melampirkan flash drive ini ke komputer dengan internet untuk connnettersi ke awan dan mengakses semua data, operasi peluncuran yang membutuhkan daya komputasi besar juga dari komputer terlalu lambat , atau meluncurkan operasi jaringan besar bahkan jika Anda garis terlalu lambat, mengangkat pengguna dari beban harus selalu memiliki hardware yang kuat, konektivitas yang sangat baik dan data dengan mereka, tapi tanpa kehilangan kontrol atas fasilitas yang menawarkan layanan tersebut menjadi sepenuhnya pribadi dan sepenuhnya dikontrol.





Cermin


Nuri Keamanan OS memiliki repositori pusat host pada server di Server Frozenbox Grid dengan burung beo awan host di Amerika Serikat, dan disinkronisasikan dengan cermin di dalam jaringan Garr, sebuah konsorsium yang dibentuk oleh universitas Italia dan lembaga penelitian yang memiliki jaringan lebih cepat dan modern di Italia, dengan berdedikasi dan berlebihan backbone nasional dan dengan banyak node yang mencakup semua kota yang paling penting bangsa, seperti jaringan seperti intranet besar bepergian kemudian pada garis benar-benar independen, dan membuka pada dunia internet dengan 5 link 10Gbps masing-masing untuk total 50Gbps meng-upload dan download antara jaringan Garr dan Internet, dan baru dibuka cermin resmi kedua dalam Yandex jaringan, penyedia internet terbesar dari Rusia, Eropa Timur dan Timur Tengah, sehingga Bayan sekarang memiliki jaringan repositori berdedikasi dan cepat, yang tidak memiliki downtime akan saturasi line, menawarkan cermin di Eropa, Asia dan Amerika Serikat dari efisiensi maksimum, dan banyak jaringan serupa lainnya akan segera membalas.







Download

Anda bisa mendapatkan burung beo mengunjungi situs resmi proyek


CATATAN

Artikel ini mengacu pada semua fitur yang diperkenalkan ke Parrot 1,7

tapi Bayan adalah distribusi rilis bergulir, maka Anda dapat menginstal distro dan mendapatkan update terus menerus langsung dari pusat software tanpa harus menginstal ulang sistem setelah rilis versi berikutnya, karena di masa depan mungkin telah memperkenalkan banyak fitur baru yang tidak dijelaskan dalam artikel ini Oleh karena itu kami mengundang Anda untuk menjelajahi proyek dan mencari tahu sendiri.


Thank's Family T.I Sniper

Komentar