Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Call: 110 | Email: admin@75n1.net

Alat Alat Web Crawler Seo Terbaik untuk Memo Situs


Alat Web Crawler  Terbaik untuk Memo SitusPerayapan web (juga dikenal sebagai web scraping) banyak diterapkan di banyak area saat ini. Ini menargetkan pengambilan data baru atau yang diperbarui dari situs web manapun dan menyimpan data agar mudah diakses. Alat perayap web semakin dikenal umum, karena perayap web telah menyederhanakan dan mengotomatiskan keseluruhan proses perayapan untuk membuat sumber data web mudah diakses oleh semua orang. Menggunakan alat perayap web akan membebaskan orang dari pengetikan berulang atau penyisipan salinan, dan kami dapat mengharapkan pengumpulan data terstruktur dan menyeluruh. Selain itu, alat perayap web ini memungkinkan pengguna menjelajahi web di seluruh dunia dengan cara yang metodis dan cepat tanpa mengkodekan dan mengubah data menjadi berbagai format sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dalam posting ini, saya akan mengusulkan 20 besar perayap web populer di web untuk referensi Anda. Anda mungkin menemukan perayap web yang paling sesuai yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Dalam posting ini, saya akan mengusulkan 20 besar perayap web populer di web untuk referensi Anda. Anda mungkin menemukan perayap web yang paling sesuai yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

 1.  Cyotek WebCopy

WebCopy adalah perayap situs gratis yang memungkinkan Anda menyalin sebagian atau keseluruhan situs web ke dalam harddisk Anda untuk dibaca secara offline.

Ini akan memindai situs web yang ditentukan sebelum mendownload konten situs web ke hardisk dan auto-remap tautan ke sumber daya seperti gambar dan halaman web lainnya di situs agar sesuai dengan jalur lokalnya, tidak termasuk bagian situs web. Pilihan tambahan juga tersedia seperti mendownload URL untuk disertakan dalam salinan, namun tidak merayapinya.

Ada banyak pengaturan yang bisa Anda buat untuk mengkonfigurasi bagaimana situs Anda akan dijelajahi, selain peraturan dan formulir yang disebutkan di atas, Anda juga dapat mengkonfigurasi alias domain, string agen pengguna, dokumen default dan banyak lagi.

Namun, WebCopy tidak menyertakan DOM virtual atau bentuk penguraian JavaScript. Jika situs web menggunakan JavaScript secara berat untuk mengoperasikannya, maka WebCopy tidak mungkin dapat membuat salinan sebenarnya jika tidak dapat menemukan semua situs web karena JavaScript digunakan untuk menghasilkan tautan secara dinamis.

2.   HTTrack

Sebagai freeware perayap situs web, HTTrack menyediakan fungsi yang sesuai untuk mendownload keseluruhan situs web dari Internet ke PC Anda. Ini telah menyediakan versi yang tersedia untuk Windows, Linux, Sun Solaris, dan sistem Unix lainnya. Ini bisa mencerminkan satu situs, atau lebih dari satu situs bersama (dengan tautan bersama). Anda dapat menentukan jumlah koneksi yang akan dibuka bersamaan saat mendownload halaman web di bawah “Set options”. Anda bisa mendapatkan foto, file, kode HTML dari keseluruhan direktori, memperbarui situs web tercermin saat ini dan melanjutkan unduhan yang terganggu.

Plus, dukungan Proxy tersedia dengan HTTTrack untuk memaksimalkan kecepatan, dengan otentikasi opsional.

HTTrack Bekerja sebagai program baris perintah, atau melalui shell untuk penggunaan pribadi (capture) atau professionnal (on-line web mirror). Dengan mengatakan itu, HTTrack harus lebih disukai dan digunakan lebih banyak oleh orang-orang dengan kemampuan pemrograman tingkat lanjut.

3. Octoparse

Octoparse adalah perayap situs gratis dan hebat yang digunakan untuk mengekstrak hampir semua jenis data yang Anda butuhkan dari situs web. Anda dapat menggunakan Octoparse untuk merobek sebuah situs web dengan fungsionalitas dan kemampuannya yang luas. Ada dua macam mode pembelajaran – Wizard Mode dan Advanced Mode – agar non-programmer cepat terbiasa dengan Octoparse. Setelah mendownload freeware, UI titik-dan-klik memungkinkan Anda mengambil semua teks dari situs web dan dengan demikian Anda dapat mendownload hampir semua konten situs web dan menyimpannya sebagai format terstruktur seperti EXCEL, TXT, HTML, atau database Anda.

Lebih maju, ini telah menyediakan Ekstraksi Awan Terjadwal yang memungkinkan Anda menyegarkan situs web dan mendapatkan informasi terbaru dari situs web.

Dan Anda bisa mengekstrak banyak situs web sulit dengan tata letak blok data yang sulit menggunakan alat Regex built-in, dan menemukan elemen web dengan tepat menggunakan alat konfigurasi XPath. Anda tidak akan terganggu oleh IP yang memblokir lagi, karena Octoparse menawarkan IP Proxy Servers yang akan mengotomatisasi kepergian IP tanpa terdeteksi oleh situs web agresif.

Untuk menyimpulkan, Octoparse harus dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang paling merangkak, baik dasar maupun high-end, tanpa keterampilan coding.

4 . Getleft

Getleft adalah grabber situs web gratis dan mudah digunakan yang bisa digunakan untuk merobek sebuah situs web. Ini mendownload keseluruhan situs web dengan antarmuka yang mudah digunakan dan beberapa pilihan. Setelah Anda meluncurkan Getleft, Anda bisa memasukkan URL dan memilih file yang harus didownload sebelum mulai mendownload situs web. Sementara itu berjalan, itu mengubah halaman asli, semua link bisa berubah menjadi link relatif, untuk browsing lokal. Selain itu, ia menawarkan dukungan multibahasa, saat ini Getleft mendukung 14 bahasa. Namun, ini hanya menyediakan dukungan Ftp yang terbatas, namun akan mendownload file tapi tidak rekursif

Secara keseluruhan, Getleft harus memenuhi kebutuhan merangkak dasar pengguna tanpa keterampilan taktis yang lebih kompleks.

5 . Pengikis

Scraper adalah ekstensi Chrome dengan fitur ekstraksi data terbatas namun sangat membantu untuk melakukan penelitian online, dan mengekspor data ke Google Spreadsheets. Alat ini diperuntukkan bagi para pemula maupun para ahli yang bisa dengan mudah menyalin data ke clipboard atau menyimpannya ke spreadsheet menggunakan OAuth. Scraper adalah alat perayap web gratis, yang bekerja dengan benar di browser Anda dan otomatis menghasilkan XPath yang lebih kecil karena menentukan URL untuk dirayapi. Ini mungkin tidak menawarkan layanan merangkak semua termasuk, tapi para pemula juga tidak perlu mengatasi konfigurasi yang berantakan.



6 . OutWit Hub

OutWit Hub adalah add-on Firefox dengan puluhan fitur ekstraksi data untuk mempermudah pencarian web Anda. Alat perayap web ini dapat menelusuri halaman dan menyimpan informasi yang diekstraksi dalam format yang tepat.

OutWit Hub menawarkan satu antarmuka untuk menggores data dalam jumlah kecil atau besar per kebutuhan. OutWit Hub memungkinkan Anda mengikis halaman web dari browser itu sendiri dan bahkan membuat agen otomatis untuk mengekstrak data dan memformatnya per setting.

Ini adalah salah satu alat gores web yang paling sederhana, yang bebas untuk digunakan dan menawarkan kemudahan untuk mengekstrak data web tanpa menulis satu baris kode.

7.  ParseHub

Parsehub adalah perayap web hebat yang mendukung pengumpulan data dari situs web yang menggunakan teknologi AJAX, JavaScript, cookies, dan lain-lain. Teknologi pembelajaran mesinnya dapat membaca, menganalisis dan kemudian mengubah dokumen web menjadi data yang relevan.

Aplikasi desktop Parsehub mendukung sistem seperti windows, Mac OS X dan Linux, atau Anda dapat menggunakan aplikasi web yang ada di dalam browser.

Sebagai freeware, Anda bisa mengatur tidak lebih dari lima proyek publice di Parsehub. Rencana berlangganan berbayar memungkinkan Anda membuat setidaknya 20 proyek pribadi untuk menggores situs web.

8 . Visual Scraper

VisualScraper adalah pengikis web gratis dan non-coding hebat lainnya dengan antarmuka titik-dan-klik sederhana dan bisa digunakan untuk mengumpulkan data dari web. Anda bisa mendapatkan data real-time dari beberapa halaman web dan mengekspor data yang diekstrak sebagai file CSV, XML, JSON atau SQL. Selain SaaS, VisualScraper menawarkan layanan menggores web seperti layanan pengiriman data dan layanan ekstraktor perangkat lunak pembuat.

Visual Scraper memungkinkan pengguna menjadwalkan proyek mereka untuk dijalankan pada waktu tertentu atau mengulang urutan setiap menit, hari, minggu, bulan, tahun. Uers bisa menggunakannya untuk mengekstrak berita, update, forum sering.



9.  Scrapinghub

Scrapinghub adalah alat ekstraksi data berbasis awan yang membantu ribuan pengembang untuk mengambil data berharga. Tool scraping visual open source-nya, memungkinkan pengguna mengikis situs web tanpa pengetahuan pemrograman.

Scrapinghub menggunakan Crawlera, sebuah smart proxy rotator yang mendukung bypassing bot counter-measures untuk merayapi situs yang sangat besar atau mudah terlindungi dengan mudah. Ini memungkinkan pengguna merangkak dari beberapa IP dan lokasi tanpa rasa sakit pengelolaan proxy melalui API HTTP sederhana.

Scrapinghub mengubah seluruh halaman web menjadi konten yang terorganisir. Tim ahli tersedia untuk membantu jika pembuat perayap tidak dapat memenuhi kebutuhan Anda. .

10. Dexi.io

Sebagai crawler web berbasis browser, Dexi.io memungkinkan Anda mengikis data berdasarkan browser Anda dari situs web manapun dan menyediakan tiga jenis robot untuk Anda buat tugas gesekan – Extractor, Crawler and Pipes. Freeware ini menyediakan server proxy web anonim untuk scraping web Anda dan data yang diambil akan di-host di server Dexi.io selama dua minggu sebelum data diarsipkan, atau Anda dapat langsung mengekspor data yang diekstrak ke file JSON atau CSV. Ini menawarkan layanan berbayar untuk memenuhi kebutuhan Anda untuk mendapatkan data real-time.

11.  Webhose.io

Webhose.io memungkinkan pengguna mendapatkan data real-time dari merangkak sumber online dari seluruh dunia ke dalam berbagai format bersih. Perayap web ini memungkinkan Anda merayapi data dan mengekstrak kata kunci lebih jauh dalam berbagai bahasa menggunakan beberapa filter yang mencakup beragam sumber.

Dan Anda dapat menyimpan data tergores dalam format XML, JSON dan RSS. Dan pengguna diizinkan untuk mengakses data riwayat dari Arsipnya. Plus, webhose.io mendukung paling banyak 80 bahasa dengan hasil data crawling-nya. Dan pengguna dapat dengan mudah mengindeks dan mencari data terstruktur yang dirayapi oleh Webhose.io.

Secara keseluruhan, Webhose.io dapat memenuhi persyaratan merangkak dasar pengguna.

12 . Impor. io

Pengguna dapat membentuk kumpulan data mereka sendiri dengan hanya mengimpor data dari halaman web tertentu dan mengekspor data ke CSV.

Anda dapat dengan mudah mengikis ribuan halaman web dalam beberapa menit tanpa menulis satu baris kode dan membangun 1000+ API berdasarkan kebutuhan Anda. API publik telah memberikan kemampuan yang kuat dan fleksibel untuk mengendalikan Import.io secara terprogram dan mendapatkan akses otomatis ke data, Import.io telah membuat perayapan lebih mudah dengan mengintegrasikan data web ke aplikasi atau situs web Anda hanya dengan beberapa klik.

Untuk lebih memenuhi persyaratan merangkak pengguna, ia juga menawarkan aplikasi gratis untuk Windows, Mac OS X dan Linux untuk membuat data extractors dan crawler, mendownload data dan melakukan sinkronisasi dengan akun online. Plus, pengguna dapat menjadwalkan tugas perayapan setiap minggu, setiap hari atau setiap jam.



13 . 80legs

80legs adalah alat perayap web yang hebat yang dapat dikonfigurasi berdasarkan persyaratan yang disesuaikan. Ini mendukung pengambilan sejumlah besar data bersamaan dengan opsi untuk mendownload data yang diekstraksi secara instan. 80legs menyediakan perayapan web berperforma tinggi yang bekerja dengan cepat dan mengambil data yang dibutuhkan hanya dalam hitungan detik

14 . Spinn3r 

Spinn3r memungkinkan Anda mengambil seluruh data dari blog, berita & situs media sosial dan umpan RSS & ATOM. Spinn3r didistribusikan dengan firehouse API yang mengelola 95% pekerjaan pengindeksan. Ini menawarkan perlindungan spam lanjutan, yang menghilangkan spam dan penggunaan bahasa yang tidak tepat, sehingga meningkatkan keamanan data.

Konten indeks Spinn3r serupa dengan Google dan menyimpan data yang diekstrak dalam file JSON. Pengikis web terus-menerus memindai web dan menemukan pembaruan dari berbagai sumber untuk mendapatkan publikasi real-time. Konsol admin memungkinkan Anda mengontrol penjelajahan dan pencarian teks lengkap memungkinkan pembuatan kueri kompleks pada data mentah.

15. Grabber Konten 

Content Graber adalah perangkat lunak perayapan web yang ditargetkan pada perusahaan. Ini memungkinkan Anda membuat agen merangkak web yang berdiri sendiri. Ini dapat mengekstrak konten dari hampir semua situs web dan menyimpannya sebagai data terstruktur dalam format pilihan Anda, termasuk laporan Excel, XML, CSV, dan kebanyakan database.

Ini lebih cocok untuk orang-orang dengan kemampuan pemrograman tingkat lanjut, karena ia menawarkan banyak pengeditan scripting yang hebat, debugging interface untuk orang-orang yang membutuhkan. Pengguna diperbolehkan menggunakan C # atau VB.NET untuk debug atau menulis skrip untuk mengendalikan proses perayapan secara pemrograman. Misalnya, Content Grabber dapat berintegrasi dengan Visual Studio 2013 untuk pengeditan, debugging, dan uji unit yang paling hebat untuk crawler disesuaikan tingkat lanjut dan bijaksana berdasarkan kebutuhan khusus pengguna.



16.  Helium Scraper

Helium Scraper adalah perangkat lunak perayapan data visual yang bekerja dengan baik saat hubungan antar elemen kecil. Ini bukan coding, non configuration. Dan pengguna bisa mendapatkan akses ke template online berdasarkan berbagai kebutuhan perayapan.

Pada dasarnya, ini bisa memenuhi kebutuhan merangkak pengguna dalam tingkat dasar.

17.  UiPath

UiPath adalah perangkat lunak otomatisasi proses robot untuk scraping web gratis. Ini mengotomatisasi data web dan desktop yang merangkak dari sebagian besar Apps pihak ketiga. Anda bisa menginstal perangkat lunak otomasi proses robotika jika Anda menjalankan sistem Windows. Uipath mampu mengekstrak data berbasis tabel dan pola di beberapa halaman web.

Uipath telah menyediakan alat built-in untuk merangkak lebih lanjut. Metode ini sangat efektif saat menangani UI yang kompleks. Alat Scraping Screen dapat menangani elemen teks individual, kelompok teks dan blok teks, seperti ekstraksi data dalam format tabel.

Plus, pemrograman tidak diperlukan untuk membuat agen web cerdas, namun hacker .NET di dalam diri Anda akan memiliki kontrol penuh terhadap data.

18 . Mengikis Sayat

Scrape.it adalah perangkat lunak penggores web node.js untuk manusia. Ini alat ekstraksi data awan-dasar. Ini dirancang untuk orang-orang dengan keterampilan pemrograman tingkat lanjut, karena telah menawarkan paket publik dan pribadi untuk menemukan, menggunakan kembali, memperbarui, dan berbagi kode dengan jutaan pengembang di seluruh dunia. Integrasi yang kuat akan membantu Anda membangun crawler yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan Anda.

19.  WebHarvy

WebHarvy adalah perangkat lunak gesekan titik-dan-klik web. Ini dirancang untuk non-pemrogram. WebHarvy dapat secara otomatis mengikis Teks, Gambar, URL & Email dari situs web, dan menyimpan konten yang dikorek dalam berbagai format. Ini juga menyediakan penjadwal bawaan dan dukungan proxy yang memungkinkan perayapan anonim dan mencegah perangkat lunak penggalian web terhalang oleh server web, Anda memiliki opsi untuk mengakses situs web target melalui server proxy atau VPN.

Pengguna dapat menyimpan data yang diekstraksi dari halaman web dalam berbagai format. Versi WebHarvy Web Scraper saat ini memungkinkan Anda mengekspor data tergores sebagai file XML, CSV, JSON atau TSV. Pengguna juga dapat mengekspor data tergores ke database SQL.

20.  Connotate

Connotate adalah penjelajah web otomatis yang dirancang untuk ekstraksi konten web skala Enterprise yang membutuhkan solusi skala perusahaan. Pengguna bisnis dapat dengan mudah membuat agen ekstraksi hanya dalam hitungan menit – tanpa pemrograman apapun. Pengguna dapat dengan mudah membuat agen ekstraksi hanya dengan titik-dan-klik.

Ini dapat secara otomatis mengekstrak lebih dari 95% situs tanpa pemrograman, termasuk teknologi situs dinamis berbasis JavaScript yang kompleks, seperti Ajax. Dan Connotate mendukung bahasa apa pun untuk merangkak data dari kebanyakan situs.

Selain itu, Connotate juga menawarkan fungsi untuk mengintegrasikan konten halaman web dan database, termasuk konten dari database SQL dan MongoDB untuk ekstraksi database.

Facebook Comments

Have any Question or Comment?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Don`t copy text!