75n1.com

close
close

Follow by Email

Study Trip Program 2017 Goethe-Institut


Goethe-Institut Indonesien bekerjasama dengan Universitas Paramadina mengundang para intelektual muslim muda untuk berkesempatan merasakan Kehidupan Muslim di Jerman. Pendaftaran untuk program ini telah dibuka dan para peserta akan berangkat ke Jerman pada Bulan Oktober tahun 2017, peserta akan mengunjungi beberapa universitas di Jerman yang memiliki Program Studi Islam, serta mengunjungi komunitas Muslim dan beberapa organisasi Islam dan organisasi Pemuda Islam. Program ini seluruhnya didanai oleh Goethe-Institut Indonesien.


Syarat pendaftaran
Laki-laki dan Perempuan maksimal berusia 38 tahun
Mampu berdiskusi aktif dalam Bahasa Inggris
Aktif dalam kegiatan atau organisasi Islam, melakukan penulisan jurnalistik atau penelitian ilmiah dalam topik-topik mengenai Islam
Mengisi formulir pendaftaran yang dilengkapi dengan dokumen penunjang.

Formulir pendaftaran dan informasi lebih lengkap dapat diperoleh di www.paramadina.ac.id atau www.goethe.de/indonesien atau melalui email ke panitialmg@paramadina.ac.id. Batas akhir pengiriman formulir pendaftaran dan data penunjang adalah: 11 Agustus 2017 via email kepada panitialmg@paramadina.ac.id dengan maksimum pengiriman data 15MB.

Kontak:
Dewi Kurniaty-Universitas Paramadina
021-79181188 ext:230 (Senin-Jumat, 8.00-16.00 WIB)

sumber

Labels: LOKER UPDATE

Thanks for reading Study Trip Program 2017 Goethe-Institut. Please share...!

0 Comment for "Study Trip Program 2017 Goethe-Institut"

Back To Top