75n1.com

close
close

Follow by Email

Cara Membuat Auto-Hacking Drive USB

T.I Sniper

Siang lama tidak post :) maaf ya nadya sibuk bangeud oya saya bagi tutorial siket buat Anda bagaimana membuat Auto-Hacking USB drive dasar. Mungkin ada banyak yang berbeda variationsof ini. saya akan menunjukkan kepada Anda yang paling dasar.

Anda perlu dua hal:

1) Sebuah USB drive yang ditujukan untuk ini

2) Program dan file yang saya akan menunjukkan cara untuk membuat atau di mana untuk mendapatkan. Jika Anda memiliki kesulitan membuat dua file yang saya menunjukkan cara untuk membuat, mereka dapat di download di akhir Instructable. ORANG OK !!!!! INI AUTO-HACKING USB DRIVE yang SIMPLY BERISI APLIKASI YANG memulihkan password DAN TERSEBUT. BERHENTI MENINGGALKAN POS TENTANG BAGAIMANA ANDA TIDAK MENGERTI APA hacked.


Langkah 1: Sebuah Penjelasan Singkat

T.I Sniper

BAIK. Jika Anda mencari Instructable yang akan mengajarkan Anda cara hack Pentagon dengan USB drive 2GB, lihat di tempat lain. Instructable ini menggunakan file batch, file autorun, dan program-download.


Langkah 2: The Autorun Berkas


T.I Sniper

T.I Sniper


T.I Sniper



Begitu. Kita mulai. kita akan mulai dengan file Autorun.

File ini adalah salah satu yang membuat jendela pop-up ketika Anda pasang di USB Drive. Anda dapat menggunakan ini pada setiap USB Drive, bahkan jika ia memiliki U3 di atasnya.

Buka Notepad (saya menggunakan Notepad ++) dan ketik berikut:


(autorun)
label = (Nama Anda ingin drive memiliki)
icon = (file Icon ) ico
membuka = (file Batch kami akan membuat kemudian) Kelelawar
action = (Apa yang ingin tindakan untuk menjadi)

PASTIKAN ANDA TIDAK tIPE tHE () 's! Di mana ia mengatakan (autorun), menggantikan kurung dengan tanda kurung (tombol di sebelah kanan dari "p" tombol pada keyboard. MENGGUNAKAN kurung BOTTOM, BUKAN kurung FRENCH berkelok-kelok!)

Simpan file ini sebagai Autorun.inf

Pastikan bahwa Anda menyimpannya segera dalam USB drive, tidak di dalam setiap sub-folder (My Computer, Autohax0r).

Juga, saya telah menggunakan ikon (file ico), sehingga USB drive akan memiliki gambaran yang berbeda dari gambar standar membosankan . Untuk mendapatkan salah satu dari ini, saya menyarankan pergi ke http://www.iconarchive.com~~V untuk mendapatkan file .ico (Anda harus secara khusus men-download sebagai ico). Jika Anda melakukan ini, menyimpan ikon di tempat yang sama seperti file Autorun.


Langkah 3: The Batch file


T.I Sniper


T.I Sniper



T.I Sniper




Sekarang kita akan membuat file batch yang dimulai semua "program hacking." PASTIKAN ANDA NAMA SAMA DENGAN APA YANG ANDA DISEBUT IT DI AUTORUN FILE!

Ketik ini ke Notepad:
@echo off
title KTX
. Mulai \ Aplikasi \ FOLDER \ APPLICATION.exe
. Mulai \ commandline \ Process.exe -k TermX.exe
mulai \ commandline \ Process.exe -k WinVNC.exe.
jeda
goto eof

saya akan menjelaskan perintah yang digunakan:

@echo off: Membuat begitu file muncul-up tanpa menunjukkan perintah. Membuatnya tampak lebih profesional.

Judul: membuat judul di bagian atas file batch.
Mulai:. Jika Anda tidak dapat mencari satu ini, Anda tidak harus membaca Instructable ini
berhenti: Menghentikan file, menunggu Anda untuk menekan tombol apapun.

goto: Mengirim file ke bagian yang berbeda dari script.

eof:. Akhir file

Juga, TermX.exe adalah program yang menggunakan sekolah saya untuk menjaga kita dari situs web tertentu. IT IS NOT FIREWALL THE. Untuk info tentang WinVNC.exe, pergi ke http://www.processlibrary.com/directory/files/winvnc .

Di mana dikatakan \ FOLDER \ APLIKASI, Anda akan mengubah ini dalam dua langkah.

Simpan ini sebagai KTX.bat, dan tempat itu di tempat yang sama (direktori) sebagai file autorun.inf.

Langkah 4: The "Hacking" Program

T.I Sniper

T.I Sniper


Baik. Kita sekarang melanjutkan ke program hacking yang sebenarnya. Pergi ke http://www.nirsoft.net , dan isi program. Jika Anda memiliki situs web atau program yang berbeda, jangan ragu untuk menggunakannya. Saya menggunakan SniffPass, LSASecretsView, dan WirelessKeyView. Menginstal mereka, dan menempatkan mereka dan folder mereka ciptakan dalam direktori yang sama seperti semua hal-hal lain.

Komputer Anda mungkin mengidentifikasi beberapa virus, tapi jangan khawatir. Hanya melakukan ini karena beberapa program dapat menemukan password tertentu.

Juga, Anda mungkin melihat bahwa saya memiliki folder bernama "commandline." Ini adalah program sangat berguna, dan dapat didownload di http://www.beyondlogic.org/solutions/processutil/processutil.htm . Ada juga deskripsi hangat di halaman ini.

Langkah :5 Memodifikasi KTX.bat

T.I Sniper


Sekarang saatnya untuk kembali ke KTX.bat (by the way, ingat bahwa TermX.exe hal yang saya sebutkan? Nah, KTX singkatan dari "Bunuh TermX". Jangan ragu untuk mengubah nama file batch untuk apa pun yang Anda inginkan, hanya JADIKAN PASTI uNTUK MENGATUR AUTORUN fILE, TERLALU!).

Pergi ke bagian dari file Autorun di mana dikatakan "mulai. \ Aplikasi \ FOLDER \ APPLICATION.exe". Anda akan mengubah ini. Juga, menambah atau mengurangi sebanyak baris ini yang Anda butuhkan. Jika Anda memiliki tiga program untuk menjalankan, Anda perlu tiga baris kode ini.


Pertama, membuat folder di tempat yang sama seperti file Autorun dan KTX, dan nama itu Aplikasi. Tarik semua folder yang berisi program peretasan ke folder Applications. Anda harus datang dengan direktori seperti ini:

"My Computer \ AutoHax0r \ Aplikasi \ HACKING FOLDER DISINI (dengan program dalam folder)"

Juga, Anda tidak harus memiliki commandline dalam file KTX. Aku hanya menggunakannya untuk sekolah saya.

Saya akan menyertakan gambar.

T.I Sniper

T.I Sniper


Baik. Ini adalah akhir dari tutorial. Anda harus memiliki file autorun.inf, file KTX.bat, dan beberapa file hacking pilihan Anda. Untuk bekerja keajaiban Auto-Hacking USB Drive, hanya cabut drive tersebut dan pasang kembali. Jika tidak bekerja, Anda melakukan sesuatu yang salah, karena saya mengatakan kepada Anda bagaimana untuk melakukannya dengan benar. Entah itu, atau Anda memiliki pengaturan komputer yang aneh.

Jika Anda bingung bagaimana membuat file batch atau file Autorun, download di sini.


Labels: USB

Thanks for reading Cara Membuat Auto-Hacking Drive USB. Please share...!

0 Comment for "Cara Membuat Auto-Hacking Drive USB"

Back To Top