75n1.com

close
close

Follow by Email

Tutorial cara daftar payoneer


Malam teman teman T.I Sniper Khususnya -_- saya akan coba bagi cara siket tetang master cart gratis ini dan saya yakin di kirim ke tempat teman teman semuanya :3 kalo tak di kirim inbox nadya biar nadya tak telpon payoner kckckckckckc
next lanjut saya bahas lagi tentang payoneer ini ok.

Payoneer merupakan salah satu sistem e-commerce yang memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk bisa menerima pembayaran secara cepat dan mudah. Seperti layaknya sistem e-commerce lainnya, seperti Paypal, Paytoo, dll. Payoneer juga berfungsi sebagai alat pembayaran online. Namun, yang membedakan antara Payoneer dan sistem e-commerce lainnya adalah adanya kartu Payoneer.

kalau belum memiliki Paypal silahkan Daftar Paypal

Ya, setahu Saya Paypal atau sistem e commerce lainnya tidak menyediakan kartu debit/ kredit kepada penggunanya. Jadi, transaksi hanya bisa dilakukan melalui sistem online. Nah, Payoneer berbeda. Payoneer memiliki Kartu Payoneer. Fungsinya sama seperti kartu debit bank-bank lokal Indonesia, yaitu untuk mencairkan dan mentransfer dana. Jadi, Kartu payoneer ini bisa digunakan pada berbagai macam ATM di Indonesia, dengan syarat memiliki logo Master Card.

bagi teman teman yang berbisnis online saya harap memakai ini untuk hidupin paypal terverifikasi

Cara Terbaru Daftar Kartu


1. Silahkan kunjungi Payoneer, Klik Sign Up jumpa adfly skip add aja kalo nga mau yaudah ke web lain hehehehe oke lanjut (Gunakan link rekomendasi ini untuk mendapatkan bonus $25) 





2. Formulir pendaftaran Personal Details akan muncul. Masukkan nama lengkap, email dan tanggal lahir. Klik Next


3. Formulir Contact Details. Masukkan alamat (Sesuai KTP) dan nomor telephon. Klik Next



4. Formulir Security Details. Masukkan email, password dan pertanyaan keamanan beserta jawabannya. Klik Next



5. Formulir Almost Done. Masukkan foto KTP/ Tanpa pengenal Anda. Oh iya, jika alamat pengiriman Kartu Payoneer nanti berbeda dengan alamat yang tertera di KTP. Maka silahkan centang Shipping address IF DIFFERENT from HOME ADDRESS. Tapi jika alamat sama, jangan dicentang ya…

(Jika pengiriman dengan alamt berbeda) Akan muncul formulir ID Card. Masukkan alamat untuk menerima kartu payoneer.





6. Centang ketiga pilihan/ salah satu yang ada dibagian bawah. Klik ORDER

Nah, jika proses pendaftaran Kartu payoneer sudah benar. Maka Anda akan menerima email dari pihak Payoneer. Seperti gambar dibawah ini,



Dari info diatas dapat kita lihat kalau kartu Payoneer saya diperkirakan akan sampai pada tenggal tanggal 26 Januari 2016 – 2 Februari 2016. Nah, seingat Saya sih kartu bisa Saya terima pada tanggal 27 Januari 2016. Berarti butuh waktu satu bulan untuk Saya bisa menerima kartu dahsyat ini.

Sekian tahapan-tahapan untuk memperoleh kartu payoneer yang bisa saya bagikan. Kartu ini 100% gratis dan cara yang Saya tunjukkan diatas adalah cara terbaru. Harapan Saya, setelah menerima kartu ini Anda semakin giat untuk berburu dollar di internet.


karna dengan payoneer paypal aktif sekian . 


Sign Up


Labels: Dollar

Thanks for reading Tutorial cara daftar payoneer. Please share...!

0 Comment for "Tutorial cara daftar payoneer"

Back To Top