75n1.com

close
close

Follow by Email

Cara membuat akun Qoine

cara mendaftar Akun
pertama kita ke situs Qoine

                                             




                                           
Oke Teman teman Bisa Melihat cara mendaftarnya

                                             


                                             
Dan ini sesampai di dalam akunnya

                                            




Qoine Mengatakan Ialah

Pemeliharaan Dompet Penjual

Quoine memelihara semua dompet pernjualan off-line pada penyimpanan cold setiap saat. Ini secara efektif menghilangkan kemungkinan bitcoin dicuri oleh hacker pada suatu titik waktu tertentu. Bahkan jika seorang hacker tidak berhasil melewati firewall keamanan kami, semua dana bitcoin 100% aman.
Selain itu, untuk tujuan transparansi (antara lain) masing-masing pelanggan kami mendapatkan alamat bitcoin mereka sendiri di mana saldo bitcoin mereka disimpan. Pengguna bebas untuk memeriksa saldo mereka menggunakan alamat yang diberikan dengan pihak ketiga seperti blockchain.info. Berikut adalah cara kerjanya:

Setelah pengguna melakukan pendaftaran dan disetujui untuk bertransaksi di Quoine, pengguna akan diberi alamat bitcoin. Alamat bitcoin dapat dilihat oleh pengguna yang memiliki akun.
Pengguna kemudian menggunakan alamat untuk mengirim dana bitcoin mereka.
Setelah dana dikonfirmasi oleh jaringan bitcoin, pengguna dapat bertransaksi di bursa dengan dana yang ada di alamat tersebut.

                                           

Trade-off dengan pendekatan 100% cold storage adalah penarikan bitcoin dari akun Anda mungkin memakan waktu lebih lama dari biasanya, seperti: (1) melakukan keseimbangan dan pemeriksaan sebelum penarikan diperbolehkan dan (2) Masuk semua transaksi off-line. Penandatanganan transaksi off-line memerlukan beberapa pekerjaan manual. Kami percaya ini adalah kompromi yang baik, karena memastikan pelanggan kami tidak akan kehilangan dana mereka jika seorang hacker yang masuk ke server kami.

Proses Know-Your-Customer (KYC)

Proses KYC kami berada di tempatkan untuk memastikan bahwa hanya kami yang berurusan dengan individu yang sah dan dengan dana yang sah. KYC memungkinkan untuk tetap berada dalam hukum untuk menyingkirkan individu yang mungkin berniat untuk menggunakan platform kami untuk tujuan ilegal seperti pencucian uang. Pendaftaran pada platform kami tidak memungkinkan pengguna untuk segera bertransaksi di atasnya. Pengguna baru dapat diperiksa dengan aturan KYC yang telah kami tetapkan. Ini berarti Anda sebagai pengguna baru akan diminta untuk:

1. Memberikan informasi yang akurat dan hunian terakhir, serta bukti dalam bentuk tagihan utilitas atau laporan bank.
2. Memberikan nama yang akurat dan informasi ID, serta fotokopi identitas nasional atau paspor.

Kemudian kami akan meninjau dokumen Anda dan memberitahu Anda tentang persetujuan atau meminta informasi tambahan jika diperlukan.

                                          

Prose Anti-Money Laundering (AML)

Untuk memastikan platform kami digunakan untuk kegiatan yang sah dan sesuai dengan hukum & peraturan lokal, dan bersama kebijakan internal kami sendiri, kami telah menempatkan proses AML yang memungkinkan kami untuk memantau kegiatan anggota secara terus-menerus . Kami otomatis meninjau proses transaksi secara on-going dan melihat transaksi "patterns " yang dapat menunjukkan pencucian uang. Akun yang ditemukan memiliki patterns yang mencurigakan akan ditandai dan dilaporkan kepada manajemen internal. Jika dianggap mencurigakan, rekening dapat dilaporkan kepada pihak berwenang setempat untuk penyelidikan lebih lanjut.
Selama pendanaan, tergantung pada jumlah yang didanai, anggota mungkin diminta untuk memberikan rincian tentang sumber dana. Selain itu, untuk perlindungan lebih lanjut, penarikan hanya diperbolehkan untuk rekening bank di mana pemilik akun adalah sama sebagai anggota.

Cek dan Saldo Untuk Buku & Catatan

Untuk memastikan akun berada dalam keadaan baik "health " dan sebagai bagian dari pemeriksaan rekonsiliasi yang sedang berlangsung manajemen risiko operasional untuk buku-buku dan catatan kami, kami perform otomatis di semua akun secara terus-menerus, setidaknya sekali dalam sehari sebelum kami memproses transaksi harian. Cek memungkinkan kami untuk memastikan identifikasi masalah seperti akun tidak aktif (akibat manipulasi saldo misalnya) secepat mungkin, kami akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk memperbaiki masalah yang timbul. Setidaknya, kami menjalankan pemeriksaan rekonsiliasi sebelum penarikan (BTC atau fiat) diproses. Setelah pemeriksaan ini membuat hampir tidak mungkin bagi siapa pun yang memiliki niat jahat untuk memanipulasi buku-buku kami.
Laporan dibuat berdasarkan pemeriksaan otomatis dan dilaporkan kepada manajemen, diselidiki dan diperbaiki.

Proses Transaksi

                                         

Sejalan bersama Cek dan proses Balances, kami tidak menyelesaikan semua transaksi antara anggota kami. Anggota platform kami, bagaimanapun, masih bisa bertransaksi dengan satu sama lain (membeli atau menjual bitcoin) dan platform kami menjamin harga yang dihormati dan dana dipindahkan antara rekening anggota kami. Transaksi yang dihasilkan dari membeli/ menjual / permintaan penarikan diselesaikan setidaknya sekali sehari setelah melakukan Cek & Saldo dilakukan dan dibersihkan. Proses ini dilakukan untuk melindungi pelanggan kami terhadap potensi manipulasi dalam sistem atau kesalahan. Untuk tujuan dari proses ini, transaksi mencakup semua membeli / menjual, dan penarikan. Pendanaan BTC diproses segera menggunakan jaringan Bitcoin sehingga penyelesaian / konfirmasi terkait dengan kecepatan jaringan. Pendanaan Fiat diproses sesuai dengan jadwal bank lokal dan dilakukan sepanjang hari.
Perhatikan bahwa perubahan pada saldo pada anggota yang sebenarnya alamat BTC tidak tercermin sampai penyelesaian terjadi. Namun sistem kami tidak menjaga real-time melacak saldo rekening BTC. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melanjutkan perdagangan sepanjang hari tanpa gangguan. Akibatnya, jika Anda menggunakan alat pihak ketiga seperti blockchain.info untuk memantau keseimbangan BTC Anda, saldo Anda akan tidak secara akurat mencerminkan sampai setelah kami telah melakukan proses settlement kami.

Akses ke Sistem Kami

Seperti disebutkan dalam bagian sebelumnya, kami meminta semua anggota kami untuk menggunakan otentikasi dua faktor untuk masuk ke sistem kami. Hal ini dapat menyebabkan sedikit ketidaknyamanan tetapi kami percaya bahwa trade-off akan datang untuk menjaga penyusup mengakses akun Anda. Otentikasi dua faktor memerlukan anggota kami untuk masuk menggunakan dua hal: sesuatu yang mereka "tahu " dan sesuatu yang mereka "harus ". Kami telah memilih untuk menggunakan Authy (authy.com) untuk melaksanakan dua faktor. Authy dapat didownload melalui iOS, Android dan perangkat mobile lainnya. Atau, pengguna bisa mendapatkan aplikasi untuk mengirim kode auth melalui SMS ke ponsel mereka.

Quoine juga mengharuskan penggunaan password yang kuat. Ketika pengguna pertama kali membuat akun mereka, mereka akan menerima instruksi real-time dari aplikasi seperti apa yang diperlukan dalam password mereka seperti panjang password, diperlukan karakter khusus, huruf besar, dll .. Selain itu Quoine akan menggunakan algoritma internal dan laporan secara real-time pada kekuatan sandi yang digunakan.

Proses Pengembangan Kami

                                             

Kami telah mengembangkan Quoine dengan standar pengembangan pikiran tertinggi, seperti berikut:

1. Tempat terpisah untuk pengembangan, pengujian, pementasan dan produksi.
2. Sebuah proses yang jelas yang memungkinkan kami untuk menguji, dokter hewan dan 'mempromosikan' kode baru melalui berbagai tahap sampai ke produksi.
3. Sepenuhnya otomatis melakukan test untuk setiap bagian dari kode serta tes fitur otomatis menggunakan platform dan alat-alat seperti Ketimun seperti CircleCi.
Proses ini memastikan bahwa (1) semua kode baru sepenuhnya diuji (secara otomatis) sebelum sampai ke produksi dan (2) kami menjalankan tes regresi untuk memastikan kode sebelumnya tidak rusak. Kami memiliki ratusan unit test dan tes fitur yang menguji segala sesuatu dari perilaku UI untuk mencocokan ke kode mesin.
4. Proses Pengiriman secara Otomatis
5. Terbatasnya akses terhadap tempat produksi.
6. Semua kode yang benar dipertahankan dengan menggunakan alat kontrol sumber yang tepat: Git, dengan proses yang kuat di tempat yang memungkinkan beberapa pengembang untuk bekerja pada sumber kode yang sama secara bersamaan.

                                            


Labels: Bitcoin

Thanks for reading Cara membuat akun Qoine . Please share...!

0 Comment for "Cara membuat akun Qoine "

Back To Top