75n1.com

close
close

Follow by Email

cara memahami Peta Situs & SEO Sebuah Panduan Pengantar

Hay teman teman saya  nadya sedikit cerita tentang seo oke..!

Jalan kembali di "hari tua yang baik" dari SEO, banyak "perusahaan SEO" membuat hidup yang cukup baik "mengirimkan situs Anda ke ribuan mesin pencari." Sementara yang tidak pernah taktik / metode suara mencapai SEO nirwana, hari ini SEO memberikan kita kesempatan untuk memastikan bahwa kita mendapatkan konten kami - dalam segala bentuk, ukuran, dan bentuk - diindeks di mesin pencari, untuk yang terbaik dari kemampuan kita.

                                              

Ketika datang ke fase merangkak dari SEO dan visibilitas bot, kita sering periksa dulu apa yang kita pegang dari mesin pencari melalui robots.txt dan meta robots penggunaan tag. Tetapi sama pentingnya adalah konten / URL yang kita makan mesin pencari.

Lama, praktek terbaik adalah untuk menciptakan sitemap HTML minimal semua halaman-tingkat yang lebih tinggi Anda dan link sitemap HTML ini dari footer dari semua halaman situs. Hal ini memungkinkan mesin pencari kemampuan untuk memiliki prasmanan URL situs dari salah satu halaman di situs Anda.

Kemudian datang peta situs XML. Extensible Markup Language adalah cara yang lebih disukai pencernaan data dengan mesin pencari.

Dengan alat ini kita miliki, administrator situs memiliki kemampuan untuk memberitahu / feed mesin pencari data pada halaman situs yang mereka inginkan merangkak serta prioritas atau hirarki konten situs bersama informasi di saat halaman terakhir diperbarui.

Mari kita berjalan melalui langkah pertama awal cara membuat peta situs untuk jenis konten yang bervariasi.

                                              

Cara Buat XML Sitemap Standar



Berikut adalah anatomi entri URL XML sitemap standar.

<Url><Loc> http://www.example.com/mypage </ loc><Lastmod> 2013/10/10 </ lastmod><Changefreq> bulanan </ changefreq><Prioritas> 1 </ prioritas></ Url>

Ini menunjukkan daerah saya disebutkan di atas di mana Anda dapat memberikan informasi tentang URL yang diinginkan untuk merangkak serta informasi URL tambahan.

Beberapa sistem manajemen konten memungkinkan fungsi untuk peta situs dinamis atau otomatis. Apakah ini mudah? Iya nih. Apakah bebas dari kesalahan? Tidak Lagi di dalam beberapa saat.

Jika Anda tidak memiliki fungsi untuk menghasilkan sitemap dengan CMS Anda, maka Anda harus membuat sitemap XML dari awal. Anda tidak akan ingin melakukan hal ini secara manual karena beban waktu. Itu sebabnya ada alat untuk ini.

Ada banyak generator XML sitemap. Ada yang gratis, tetapi mereka sering memiliki topi crawl URL situs, jadi ini mengalahkan tujuan.

Kebanyakan generator sitemap yang baik dibayar. Salah satu alat yang cukup sederhana yang dapat Anda gunakan untuk generasi sitemap adalah peta situs Penulis Pro. Itu layak $ 25.

Jika Anda memilih untuk menggunakan alat-alat lain, memilih salah satu yang memungkinkan Anda untuk meninjau merangkak URL dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghapus URL digandakan, parameter dinamis, URL dikecualikan, dll Ingat, Anda hanya ingin menyertakan halaman di situs yang Anda ingin mesin pencari untuk mengindeks dan nilai.

Cara Upload dan Kirim Peta Situs Anda
Sekarang bahwa sitemap XML standar dibangun, Anda perlu meng-upload file ke situs Anda. File ini harus berada langsung dari akar, dengan konvensi penamaan halaman yang relevan seperti sitemap.xml.

Setelah Anda melakukan ini, pergi ke Google Webmaster Tools dan menyerahkan sitemap:







                                              

Ketika melakukan hal yang sama dengan Bing Webmaster Tools:



                         

                                              



Ya, mereka mungkin menemukan sitemap di situs Anda, tapi itu pintar untuk memberi makan mesin pencari informasi ini dan memberikan Google dan Bing kemampuan untuk melaporkan masalah pengindeksan.



Cara Cari Peta Situs Kesalahan

Anda telah diberikan URL Anda ke mesin pencari teratas di markup XML disukai, tapi bagaimana mereka mengindeks konten? Apakah mereka memiliki masalah apapun? Peringatan indah memberikan informasi ini secara langsung ke rekening Webmaster Tools adalah bahwa Anda dapat meninjau konten apa yang Anda dapat menahan dari mesin pencari oleh kecelakaan.

Google telah melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dari masalah sitemap transparansi dibandingkan dengan Bing, yang menyediakan jumlah yang jauh lebih kecil dari data untuk ulasan.

Dalam hal ini, kami telah mengajukan sitemap XML dan menerima kesalahan yang URL di sitemap juga ditampilkan dalam file robots.txt.



Sangat penting untuk memperhatikan jenis kesalahan dan peringatan. Mereka mungkin tidak dapat bahkan membaca sitemap XML. Dan, kita juga dapat mengumpulkan informasi tentang apa URL penting kita sengaja menahan dari merangkak di file robots.txt.

Sebagai tindak lanjut ke titik di atas, pada aspek negatif dari peta situs secara dinamis, ini sering dapat mencakup banyak URL yang dikecualikan dari pandangan mesin pencari sengaja di file robots.txt. Hal terakhir yang ingin kita lakukan adalah memberitahu mesin pencari untuk kedua merangkak dan tidak merangkak halaman yang sama pada waktu yang sama.

monitoring sitemap adalah penting untuk setiap inisiatif SEO. Pada titik yang paling dasar, itu akan memberitahu Anda berapa banyak URL di sitemap XML Anda yang telah Anda berikan mereka, berapa banyak saat ini terindeks di Google, serta terakhir kali file sitemap diproses.

Cuci, Bilas, Ulangi

Anda mungkin telah dijalankan melalui proses di atas dan merasa cukup percaya diri tentang transparansi dan pengiriman URL situs ke raksasa pencarian. Tapi selain dari informasi XML sitemap standar, Anda dapat memberikan ke Google dan Bing, mesin ini juga akan menerima informasi di situs Anda gambar, video, berita dan konten mobile.

Mudah, jenis peta situs dapat dibuat, ditempatkan di situs tersebut dan disampaikan dengan cara yang sama dengan sitemap XML standar. Selain itu, menggunakan alat yang lebih disukai yang saya sebutkan sebelumnya, Anda akan juga memiliki kemampuan / fungsi untuk membuat peta situs ini.

Anatomi Pendukung Sitemaps XML

Peta Situs gambar XML

Menyediakan data gambar situs dan lokasi halaman gambar-gambar ini:

<Url>
<Loc> http://www.example.com/mypage </ loc>
<Lastmod> 2013/10/10 </ lastmod>
<Changefreq> bulanan </ changefreq>
<Prioritas> 1 </ prioritas>
<Image: image>
<Image: loc>
http://www.example.com/images/myfirstimage.gif
</ Image: loc>
</ Image: image>
<Image: image>
<Image: loc>
http://www.example.com/images/mysecondimage.gif
</ Image: loc>
</ Image: image>
</ Url>

Peta Situs Video XML

Menginstruksikan mesin pencari di lokasi halaman video dan video embeds serta informasi tentang judul mereka, deskripsi, tingkat akses, dll .:
<Url>
<Loc>
http://www.example.com/mypage </ loc>
<Lastmod> 2013/05/06 </ lastmod>
<Changefreq> bulanan </ changefreq>
<Prioritas> 0,5 </ prioritas>
<Video: video>
<Video: content_loc>
http://www.youtube.com/v/W10j21236=en_US
</ Video: content_loc>
<Video: player_loc
allow_embed = "yes"> http://www.site.com/videoplayer.swf?video=123 </ video: player_loc>
<Video: thumbnail_loc>
http://img.youtube.com/vi/W1021236=1/default.jpg
</ Video: thumbnail_loc>
<Video: title> My Name Video </ video: title>
<Video: description>
My Video Description
</ Video: description>
<Video: Peringkat> 2 </ video: Peringkat>
<Video: VIEW_COUNT> 498 </ video: VIEW_COUNT>
<Video: publication_date> 2013/05/06 </ video: publication_date>
<Video: family_friendly> ya </ video: family_friendly>
<Video: durasi> 10 </ video: durasi>
<Video: expiration_date> 2016/05/06 </ video: expiration_date>
<Video: requires_subscription> ada </ video: requires_subscription>
</ Video: video>
</ Url>


Peta Situs XML seluler
                                              

Apakah Anda memiliki halaman mobile direktori di situs Anda? Biarkan mesin pencari tahu lebih banyak tentang URL Anda katering untuk pengguna ponsel:

<Url>
<Loc> http://www.example.com/mobile/oneofmymobilepages </ loc>
<Lastmod> 2013/10/10 </ lastmod>
<Changefreq> bulanan </ changefreq>
<Prioritas> 0,8 </ prioritas>
<Ponsel: mobile />
</ Url>

Peta Situs Berita XML

situs berita dapat memberikan informasi tentang potongan berita, lokasi mereka di situs, serta jenis berita, bahasa, dan akses informasi:

<Url>
<Loc> http://www.example.com/news/mynewsarticle </ loc>
<News: berita>
<News: publikasi>
<News: Nama> My Situs Berita </ ​​news: Nama>
<News: bahasa> en </ berita: bahasa>
</ News: publikasi>
<News: akses> Berlangganan </ berita: akses>
<News: genre> PressRelease, Blo </ berita: genre>
<News: publication_date> 2016/10/10 </ berita: publication_date>
<News: title> Judul Berita Sepotong </ berita: kata kunci>
</ News: berita>
</ Url>


Kesimpulan

                                              


Dengan banyak usaha seperti masuk ke dalam pengembangan konten yang besar, terutama saat ini, meluangkan waktu tambahan untuk memastikan bahwa Anda telah melakukan segalanya dalam kekuasaan Anda untuk memastikan indeksasi penuh sangat penting untuk mendapatkan nilai kembali dari usaha.


Labels: blogging, Seo, website, XML

Thanks for reading cara memahami Peta Situs & SEO Sebuah Panduan Pengantar. Please share...!

0 Comment for "cara memahami Peta Situs & SEO Sebuah Panduan Pengantar"

Back To Top