75n1.com

close
close

Follow by Email

10 Alat Sitemap Generator

Bagi banyak lembaga desain SEO dan web dan konsultan, membangun dan mengirimkan sitemap akan sering menjadi langkah pertama dalam proyek desain website atau kampanye SEO. Banyak klien akan melihat lonjakan lalu lintas dan hasil SEO yang lebih baik setelah mengirimkan sitemap ke mesin pencari, menjadikannya sebagai taktik penting untuk meningkatkan kinerja website klien Anda.

                                             

Posting ini mencakup ikhtisar dari apa yang Sitemaps, mengapa mereka penting, bagaimana untuk menghasilkan mereka, dan bagaimana untuk menyerahkan mereka. Saya harap Anda merasa berguna!

Apa itu Sitemap?
                                           


Peta Situs xml atau html file yang daftar setiap URL di situs Web Anda, bersama dengan meta data penting untuk setiap URL yang mencakup ketika terakhir diperbarui, bagaimana relatif penting itu adalah dalam struktur situs Anda dan seberapa sering Anda melakukan pembaruan untuk itu.

                                             

Mengapa Peta Situs Penting?


Peta Situs adalah sepotong inti dari sebuah situs web dan penting untuk optimasi mesin pencari - xml peta situs memungkinkan mesin pencari untuk dengan mudah merangkak website dan indeks setiap halaman sehingga muncul dalam hasil mesin pencari. peta situs HTML juga penting, dan lebih diarahkan pengguna manusia - mereka membantu pengunjung website Anda lebih mudah menemukan konten yang mereka cari di website Anda.

Menurut Google, ada alasan tertentu beberapa klien akan mendapat manfaat dari sitemap:



• Situs web mereka baru dengan sangat sedikit backlink
• Situs web mereka sangat besar
• isi website mereka tidak baik-terkait internal, sehingga sulit untuk menavigasi
• Situs web mereka menggunakan banyak konten yang kaya-media

Visual Sitemap Alat


Jika Anda seorang pemikir visual yang seperti saya, sitemap alat yang menawarkan representasi yang lebih visual sangat berguna sebagai agen atau konsultan. Terlebih lagi, banyak dari alat ini gila-gilaan mudah digunakan, menawarkan fitur satu-klik atau drag-and-drop. Plus, saya telah menemukan bahwa ketika bekerja dengan klien, menggunakan alat sitemap visual yang membantu mereka lebih memahami tujuan sitemap dan mengapa Anda membuat untuk mereka - posisi jelas lebih baik Anda sebagai ahli dan membuktikan nilai Anda kepada mereka.

                                           

Berikut adalah empat alat sitemap visual yang favorit saya:

1. Slickplan $ / Free Trial





                                        


Slickplan adalah super-intuitif, alat visual yang akan membantu Anda dengan mudah membuat elegan dan profesional peta situs mencari. Antarmuka memungkinkan untuk penciptaan mudah drag-and-drop ditambah kustomisasi dengan warna dan gambar, dan pilihan output akhir mencakup indah, grafis scalable vector untuk presentasi klien atau teks atau xml file sederhana.

Selain itu, Slickplan terintegrasi dengan Basecamp dan menawarkan sebuah plugin wordpress, dan memungkinkan untuk berbagi mudah dan kolaborasi antara beberapa pengguna dan editor.

Slickplan menawarkan gratis 30 hari percobaan (dengan beberapa rencana harga mulai dari $ 9.99 / mo setelahnya), dan dapat digunakan untuk lebih dari sekedar menghasilkan peta situs - itu alat yang berguna untuk situs perencanaan, menciptakan flowchart proses, atau mengembangkan arsitektur informasi untuk jenis proyek.

2.Dynomapper





                                           

Dynomapper adalah alat visual yang besar untuk mengembangkan peta situs interaktif yang menampilkan lebih dari sekedar URL - pengguna dapat berkolaborasi dan termasuk komentar, data analisis, kategori, dan banyak lagi. Anda dapat memilih dari 3 gaya sitemap (default, lingkaran, dan pohon) dan dapat menyesuaikan mereka dengan logo Anda dan skema warna. Dengan fungsi drag-and-drop, pilihan crawler canggih, dan integrasi analisis, Dynomapper pasti salah satu yang terbaik alat sitemap visual yang di luar sana.
Coba percobaan gratis 14 hari dan / atau menjelajahi rencana harga lainnya berdasarkan jumlah pengguna, batas merangkak, dan pelacakan kata kunci.

3.WriteMaps


                                            

WriteMaps memungkinkan Anda membangun 3 peta situs gratis menggunakan mudah, alat perencanaan sitemap visual yang intuitif mereka. Mirip dengan alat-alat visual lainnya disebutkan sejauh ini, WriteMaps menawarkan antarmuka yang sederhana dan kustomisasi dengan warna, dan memungkinkan Anda untuk memetakan dan mengumpulkan konten halaman. Anda juga dapat mengarsipkan peta situs tua Anda memperbarui untuk tetap terorganisir, dan berbagi antara kedua tim internal dan klien. Ekspor produk akhir Anda sebagai PDF mata-menyenangkan atau XML sitemap.


                                             

4.Mindnode







Mindnode lebih dari alat pemetaan pikiran yang dapat digunakan untuk merencanakan setiap proyek dengan cara visual, tapi itu bagus untuk merencanakan keluar peta situs situs jika Anda sangat kreatif. Anda tidak akan dapat mengekspor sitemap visual Anda sebagai file xml, tetapi Anda dapat menggunakan versi PDF untuk presentasi klien mengagumkan atau mendapatkan versi garis teks sederhana.

                                             

Mindnode tersedia untuk Mac, iPhone, dan iPad, dan dapat dibeli di iTunes atau download di Mac App Store.

Generator Sitemap lainnya
Jika Anda lebih memilih untuk mengeksplorasi alat sitemap generator lainnya, ada sejumlah alat gratis dan berbayar yang juga layak menggunakan, meskipun kurang terfokus pada sisi visual dari hal. Aku akan menyelesaikan keluar daftar top 10 dengan pilihan 6 sitemap generator tersebut (tanpa urutan tertentu):

5. Berteriak Frog XML Sitemap Generator Gratis

                                           



                                             


Banyak lembaga SEO dan konsultan akan terbiasa dengan Menjerit alat laba-laba Frog, yang memungkinkan Anda untuk menjelajah hingga 500 URL dari situs web yang ada dan menangkap data kunci untuk SEO dan mengidentifikasi kesalahan apapun. Setelah merangkak website, Screaming Frog menawarkan pilihan untuk membuat sitemap XML dan mengirimkannya ke Google. Alat ini cukup mudah digunakan, dan website menuntun Anda melalui setiap langkah, jadi itu adalah cara jitu untuk menghasilkan sitemap untuk klien Anda yang memiliki website sudah tapi ingin meningkatkan SEO mereka.


6.PowerMapper Free Trial / $




                                            


Powermapper menawarkan satu-klik, pemetaan situs otomatis untuk menghemat waktu membangun sitemap manual. Ini berguna untuk perencanaan sebuah situs web, serta mengidentifikasi kesalahan yang ada situs peta, kompatibilitas, dan masalah kegunaan.
Alat ini tidak menawarkan pilihan styling visual (meskipun tidak dari kaliber rupa modern dari alat tersebut), dan Anda dapat mengekspor sitemap Anda sebagai file XML atau Excel CSV. PowerMapper menawarkan sejumlah produk pembangkit peta situs termasuk PowerMapper desktop (juga tersedia sebagai aplikasi web berbasis cloud) dan beberapa pilihan penuh suite. Coba demo gratis selama 30 hari.

                                             

7.XML-sitemaps.com







XML-sitemaps.com menawarkan generator online gratis sitemap, serta terbatas dan versi pro. Generator gratis super sederhana dan hanya membutuhkan 4 langkah cepat. Mengatur frekuensi seberapa sering konten di URL yang dipilih akan berubah, termasuk tanggal itu terakhir diubah, dan menggunakan opsi prioritas otomatis dihitung untuk menunjukkan URL kepentingan relatif ke halaman lain di situs. XML-sitemaps.com juga menawarkan beberapa alat SEO tambahan termasuk sitemap validator XML, analisis pesaing, kata kunci kepadatan kalkulator, dan halaman SERP checker. Saya belum pernah menggunakan salah satu dari alat-alat ini secara pribadi, tetapi mereka tampaknya layak lihat jika Anda menggunakan alat ini sudah.

8.XML-sitemap-generator.org



                                             
                                         


Karena Wordpress adalah pilihan seperti user-friendly, banyak lembaga dan konsultan (termasuk saya) sangat merekomendasikan hal ini kepada klien. Jadi, jika Anda sedang membangun klien situs Wordpress atau situs klien Anda saat ini di Wordpress, plugin XML-sitemap-generator.org adalah alat yang hebat untuk menghasilkan sitemap dalam lingkungan CMS. Menawarkan mudah setup pengaturan sitemap Anda dan opsi ping otomatis ketika Anda memiliki halaman diperbarui atau posting, di antara fitur kunci lainnya.

9.Inspyder




                                            


Inspyder adalah sederhana, desktop yang cepat menginstal untuk biaya satu kali yang memungkinkan Anda menghasilkan peta situs XML akurat, selain khusus seluler, gambar, dan bahkan peta situs video. Peta Situs Creator secara otomatis membuat sitemap Google Anda, upload ke server Anda, ping Anda, dan mengirimkan email pemberitahuan - membuatnya menjadi pilihan yang sangat nyaman. Inspyder juga menawarkan beberapa alat gratis seperti encoder URL / HTML yang mungkin berguna untuk Anda, atau mengambil keuntungan dari paket bundel mereka alat bantu yang lebih kuat.


                                             

Mengaku menjadi yang tercepat dari semua generator sitemap di luar sana, Sitemap Penulis Pro menawarkan penciptaan otomatis dari tujuh jenis peta situs dan antarmuka yang user-friendly. Anda juga dapat menggunakan alat mengirimkan mereka untuk dengan mudah memberitahukan mesin pencari dari sitemap Anda dan mendapatkan website klien Anda diindeks mudah.

10.sitemap
                                             







Cara Kirim Peta Situs


Setelah Anda membuat sitemap Anda, Anda harus meng-upload, memeriksa, dan memvalidasi itu. Ada beberapa informasi yang besar tentang bagaimana untuk melakukannya di sini.



Lalu, saya sarankan Anda mengirimkan sitemap xml Anda langsung ke Google dan Bing (yang kekuatan Yahoo) sehingga mesin pencari tahu itu tersedia. Ini relatif sederhana untuk dilakukan melalui Google dan Bing Webmaster Tools. Berikut gambaran singkat dari langkah-langkah untuk mengambil:



Di Google Webmaster Tools:

1. Pada halaman Alat rumah Webmaster, pilih situs Anda.
2. Di sidebar kiri, klik konfigurasi Site dan kemudian Peta Situs.
3. Klik tombol Add / Uji Peta Situs di bagian kanan atas.
4. Masukkan / sistem / feed / sitemap ke dalam kotak teks yang muncul.
5. Klik Submit Sitemap.


Di Bing Webmaster Tools:

1. Pergi ke dashboard website Anda.
2. Klik "peta situs" di "mengkonfigurasi sitemap saya" dropdown di sebelah kiri.

Akhirnya, Anda harus daftar sitemap di file robots.txt Anda untuk memastikan itu ditemukan oleh semua mesin pencari selain Google, Bing, dan Yahoo.


Pastikan untuk secara berkala memeriksa di atas peta situs klien Anda untuk mengatasi masalah indeksasi yang mungkin terjadi, atau setelah setiap update situs utama.


Apakah ada alat sitemap generator lain yang Anda gunakan? Apakah Anda memiliki tips lain untuk menghasilkan peta situs untuk klien? Share di komentar!
pertanyaan saya tunggu... di T.i sniper




Labels: Seo

Thanks for reading 10 Alat Sitemap Generator. Please share...!

0 Comment for "10 Alat Sitemap Generator"

Back To Top