75n1.com

close
close

Follow by Email

Penyebab Penyebab Web Anda Diretas

Mungkin Teman-teman pernah merasakan bagaimana rasanya web kena retas :v

Apalagi bagi teman teman yang menjadi seorang Web Master ataupun Programmer Web, rasanya nya tuh sakiit :v

sakitnya tuh di sini :v ..................>>

Mungkin bagi teman belum pernah merasakan rasanya web nya diretas mungkin sedikit bingung, ya gak? :v
iya aja lah :v

   Sedikit ane jelasin, web kena retas itu seperti rumah kita dimaling orang deg :3
Dan si maling itu menghancurkan rumah kita, gmn udh kebayang :v

Karena kita sudah tau rasanya web kita diretas, maka sekarang kita akan membahas tentang  Penyebab Web you  Diretas
hehheheh :v  !!


Tapi saran saya cuman sedikit dulu 

Okeh kita mulai..!

# Sombong (Terlalu Mengumbar Secure Web)

Nah ini merupakan salah satu penyebab seorang hacker/cracker melakukan peretasan terhadap web anda, SOMBONG, biasanya penyakit ini kalangan yang mengidap adalah seorang yang merasa hebat dalam dunia program, membagikan apa hasil coddingan nya di sosial media, menganggap bahwa codder yang lain itu remeh.

#Terdapat Bug

 
 BUG ini merupakan titik kelemahan pada sebuah web, dan semua web pasti mempunyai bug, yang jadi pernyataan semakin sulit bug, semakin susah dijebol.
BUG ini merupakan sebuah ujian bagi para codder,programmer serta webmaster untuk mengolah otaknya guna mentutupi bug tersebut, yang secara tidak langsung, BUG ini mengajar kita untuk selalu belajar, belajar, dan belajar.

#Web Yang Tidak Keurus

Ini merupakan kondisi dimana seorang webmaster , codding , programmer sudah cape memperbaiki bug yang ada, hingga menghabiskan banyak waktunya. Namun hasilnya nol besar, karena webnya masih mampu diretas. Sehingga, menyebabkan si webmaster,codder,programmer itu mengacuhkan blognya, sehingga webnya tidak terurus lagi, dan akhirnya webnya menjadi bulan-bulanan untuk diretas.

 #Jarang Melakukan Pemeliharaan (Maintenance)

    Pemeliharaan/Maintenance Mungkin sudah banyak yang mendengarnya, khususnya bagi anda yang selalu bermain game Online, mungkin beberapa kali melakukan maintenance pada satu bulan, kadang suka ngaret dari jadwal yang telah ditentukan, dan membuat sebagian dari kita emosi, dan menganggap Game Developer tersebut tidak becus urus gamenya, padahal, sebenarnya, Game Developer tersebut sedang melakukan penghapusan spam, menghapus cheat dan meningkatkan security Game tersebut.

   Begitu pula pada web, web wajarnya pun mengalami demikian, karena harus meningkatkan security dari serangan hacker/cracker yang kemampuannya semakin meningkat, atau menghapus log uji coba penyerangan terhadap website anda.
apabila ada web yang jarang melakukan maintenance, ini merupakan ciri web tersebut memliki security yang lemah.

   Bagi Anda yang tidak mau webnya di retas, anda harus memahami beberapa cara berikut ini Cara Agar Web Tidak Mudah Di Retas


Labels: Pheaking

Thanks for reading Penyebab Penyebab Web Anda Diretas. Please share...!

0 Comment for "Penyebab Penyebab Web Anda Diretas"

Back To Top