75n1.com

close
close

Follow by Email

Mengirimkan Bitcoin Ke Akun Paypal Dengan Bitwala




Bitwala adalah solusi yang menarik yang dapat membuat transfer bank dari pihak Anda dalam sebuah pertukaran Bitcoin, sebagai contoh memastikan bahwa Anda dapat membayar pengeluaran Anda menggunakan BTC. Bitwala adalah sebuah bisnis di Eropa yang saat ini didukung oleh SEPA transfer lembaga keuangan, sehingga sangat fungsional untuk mengirimkan BTC ke akun rekening di Eropa, meskipun Anda dapat mengirim Bitcoin dari seluruh dunia. Mata uang yang beroperasi disana adalah Euro (EUR) dengan tarif 0,5% pada pertukaran BTC ke Euro melalui pembayaran Bank, namun untuk mata uang lainnya akan dikenakan biaya yang lebih tinggi. Hal ini menjadi terobosan layanan yang cepat menarik dan juga bukan hanya mentransfer Bitcoin ke dalam rekening bank di Eropa juga tidak hanya untuk mengubah BTC ke Euro di bank Anda, tetapi juga mengirimkan berbagai tagihan pembayaran.

                                             


Yang jauh lebih menarik yaitu penambahan layanan pengiriman Bitcoin ke rekening PayPal yang dikenakan biaya 0,5% untuk konversi .ke mata uang Euro. Hal ini membuat jauh lebih menarik untuk digunakan di seluruh dunia dan juga tidak hanya untuk Bitcoin Eropa secara individu. Mengingat bahwa PayPal adalah jasa layanan favorit untuk pembayaran penggunaan eBay dan lainnya, dengan adanya layanan pertukaran Bitcoin ke mata uang Euro yang dapat dikirimkan ke akun rekening PayPal Anda menjadi salah satu fungsi yang unggulan.




Jika Anda sudah mendaftarkan diri di Bitwala Anda akan memiliki pembatasan pertukaran atau pengiriman rutin setiap bulannya sebesar 200 Euro, namun ketika Anda sudah mengkonfirmasi alamat email Anda serta memasukkan informasi standar seperti nama dan juga mengatur pembatasan pengiriman atau pertukaran limit Anda akan dinaikkan menjadi 500 Euro. Untuk tingkatan berikutnya 2000 Euro sebagai batasan dan Anda harus menyediakan surat-surat konfirmasi identitas yang diperlukan dalam rangka untuk mengikuti undang-undang di Uni Eropa. Untuk tingkat 3 dengan batasan bulan ke bulan 50000 Euro Anda harus melakukan panggilan telepon via Skype dengan agen dari layanan Bitwala.






Menurut PayPal: “penyelesaian eCheck ini akan butuh publikasi atau informasi ke saldo PayPal Anda setelah dana yang telah dibersihkan dari rekening pengirim, yang biasanya memakan waktu 3-5 hari operasi” dan juga kita harus menunggu untuk penyelesaian eCheck pada 12 November serta benar-benar memiliki kemampuan untuk menggunakan dana yang keluar dari PayPal. Sayangnya ini hampir menghilangkan fungsi dari layanan tersebut jika Anda harus menunggu sampai seminggu setelah Anda memulai transfer BTC ke PayPal karena kemungkinan besar Anda akan berniat untuk memiliki kemampuan untuk memanfaatkan dana withing beberapa jam, tidak dalam beberapa hari. Ini tentu masih akan lebih cepat dan juga lebih banyak kerumitan untuk melakukan pengiriman BTC ke kartu rekening keuangan terkait dengan akun PayPal Anda selain untuk menggunakan Bitcoin untuk solusi pembayaran PayPal!







Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi https://bitwa.la/










Labels: Bitcoin

Thanks for reading Mengirimkan Bitcoin Ke Akun Paypal Dengan Bitwala. Please share...!

0 Comment for "Mengirimkan Bitcoin Ke Akun Paypal Dengan Bitwala"

Back To Top