75n1.com

close
close

Follow by Email

Google meluncurkan Publik DNS gratis




   Google telah membuka untuk umum layananya yang baru, yaitu Domain Name System (DNS.) Layanan ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan internet dengan cepat, akurat dan aman.

Google meluncurkan Publik DNS gratis.

Layanan baru ini memungkinkan pengguna internet untuk mengganti DNS dari ISP mereka dengan DNS dari Google yang di klaim oleh google sangat optimal dalam pencarian server. Pengguna internet terus-menerus mengakses DNS setiap kali mereka masukkan URL dalam browser mereka, mengklik hyperlink, mengirim email, atau melakukan tugas lainnya yang membutuhkan penyelesaian alamat IP dari suatu nama host.

Seorang pengguna internet saat ini mungkin mempunya DNS Server yanglambat atau bahkan jahat. Hal ini membuat layanan baru Google berpotensial mempunyai kinerja dan keamanan yang baik.

Pengguna dapat mencoba layanan baru dengan memasukkan DNS Google yang mudah diingat. DNS alamat IP (8.8.8.8 dan 8.8.4.4) di tempat pengaturan DNS yang ada, baik secara individual pada setiap komputer yang mereka gunakan, atau terpusat pada AirPort base station atau router lain , yang kemudian akan mengakses Google DNS untuk melakukan semua pencarian host..

Tidak ada Redirection, Blocking atau Filtering

Layanan DNS gratis lainnya sudah tersedia, tetapi kebanyakan mereka menutupi biaya dengan mengalihkan pencarian gagal atau redirection (yang disebabkan oleh kesalahan pengetikan URL) ke halaman iklan yang menyarankan alternatif. Sejauh ini, Google tidak melakukan pengalihan komersial tersebut. Sebaliknya, perusahaan menyediakan layanan gratis sebagai cara untuk mengumpulkan informasi tentang bagaimana pengguna menggunakan Internet pada anonim dan tingkat agregat.

Google juga menyediakan petunjukrinci tentang cara menggunakan layanan baru, termasuk dukungan telepon bebas pulsa. Disana juga menjelaskan manfaat dan keamanan dari layanan baru tersebut.




Labels: server, website

Thanks for reading Google meluncurkan Publik DNS gratis. Please share...!

0 Comment for "Google meluncurkan Publik DNS gratis"

Back To Top