75n1.com

close
close

Follow by Email

Usang terus menerus


Usang terus menerus
antipattern masalah

 
   
Teknologi berubah begitu cepat sehingga pengembang mengalami kesulitan menjaga dengan versi terbaru software dan menemukan kombinasi rilis produk yang bekerja sama.
Mengingat bahwa setiap lini produk komersial berkembang melalui rilis produk baru, situasi telah menjadi semakin sulit bagi pengembang untuk mengatasi. Menemukan rilis kompatibel produk yang berhasil menggabungkan bahkan lebih keras.




    Java adalah contoh yang terkenal dari fenomena ini, dengan versi baru keluar setiap beberapa bulan. Misalnya, pada saat buku tentang Java 1.X naik cetak, Java Development Kit baru obsoletes informasi. Java tidak sendirian; banyak teknologi lain juga berpartisipasi dalam keusangan berkelanjutan.

    Contoh yang paling mencolok adalah produk yang menanamkan tahun di nama merek mereka, seperti Produk 98. Dengan cara ini, produk ini memamerkan perkembangan usang mereka. Contoh lain adalah perkembangan teknologi yang dinamis Microsoft: DDE OLE 1.0 OLE 2.0 COM ActiveX DCOM COM?

    Dari perspektif teknologi pemasar ', ada dua faktor kunci: mindshare dan marketshare. Inovasi yang cepat memerlukan perhatian khusus dari konsumen untuk tinggal saat ini dengan terbaru fitur produk, pengumuman, dan terminologi.

    Bagi mereka mengikuti teknologi, inovasi yang cepat memberikan kontribusi untuk Mindshare; dengan kata lain, selalu ada berita baru tentang teknologi X. Setelah marketshare dominan diperoleh, penghasilan utama pemasok 'adalah melalui usang dan penggantian rilis produk sebelumnya. Semakin cepat teknologi obsolesce (atau dianggap sebagai usang), semakin tinggi pendapatan.




Solusi refactored
    Faktor menstabilkan penting dalam pasar teknologi adalah sistem terbuka standar. Sebuah standar konsorsium adalah produk dari konsensus industri yang membutuhkan waktu dan investasi.
Inisiatif pemasaran bersama membangun kesadaran pengguna dan penerimaan sebagai teknologi bergerak ke mainstream. Ada inersia yang melekat dalam proses ini yang menguntungkan konsumen, untuk sekali produk penjual adalah konforman dengan standar, produsen tersebut tidak mungkin untuk mengubah fitur konforman produk.
Keuntungan dari teknologi obsolescing cepat yang transitif. Arsitek dan pengembang harus

   bergantung pada interface yang stabil atau yang mereka kontrol. Buka sistem standar memberikan ukuran stabilitas pasar teknologi sebaliknya kacau.


variasi
    The Wolf Tiket Mini-Anti Pola menggambarkan berbagai pendekatan yang konsumen dapat digunakan untuk mempengaruhi arah produk terhadap peningkatan kualitas produk
.


 



 


Labels: Pemograman

Thanks for reading Usang terus menerus. Please share...!

0 Comment for "Usang terus menerus"

Back To Top