75n1.com

close
close

Follow by Email

Teknik Viewgraph

Teknik Viewgraph
Antipattern Masalah

   Pada beberapa proyek, pengembang menjadi tayangan grafik mempersiapkan terjebak dan dokumen bukannya mengembangkan perangkat lunak. Manajemen tidak pernah memperoleh alat pengembangan yang tepat, dan insinyur tidak memiliki alternatif selain menggunakan perangkat lunak otomatisasi kantor untuk menghasilkan diagram pseudo-teknis dan kertas.

   Situasi ini membuat frustrasi para insinyur, tidak menggunakan bakat mereka yang sebenarnya, dan memungkinkan keterampilan mereka untuk obsolesce.

Solusi refactored
   Banyak pengembang terjebak dalam viewgraph peran rekayasa harus diarahkan untuk membangun prototipe. Prototyping, kurang dimanfaatkan oleh banyak organisasi, memiliki banyak peran dalam proyek di luar penciptaan alat penjualan. Ini adalah elemen kunci dari berulang, proses pembangunan inkremental.
Prototip dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan teknis yang tidak dapat disimpulkan melalui kertas analisis, dan dapat digunakan untuk mengurangi berbagai jenis risiko, termasuk yang terkait dengan teknologi dan penerimaan pengguna.

   Prototyping membantu untuk mempersingkat kurva pembelajaran bagi teknologi baru.
Dua jenis utama prototipe adalah: maket dan prototipe rekayasa. Sebuah mockup adalah prototipe yang mensimulasikan penampilan user-interface dan perilaku. Ketika maket yang digabungkan dengan percobaan kegunaan sistem (dengan pengguna akhir yang sebenarnya), masalah persyaratan dan penerimaan pengguna dapat dinilai. Rekayasa prototipe meliputi beberapa fungsi operasional, seperti layanan aplikasi, database, dan integrasi dengan sistem warisan.

   Prototyping sistem dalam bahasa alternatif (seperti Smalltalk) sebelum pengembangan sistem produksi adalah latihan yang berguna. Prototipe ini dapat membantu untuk memvalidasi arsitektur sebelum pelaksanaan dalam teknologi yang lebih efisien, tetapi lebih mahal dan kurang fleksibel.


Labels: Pemograman

Thanks for reading Teknik Viewgraph. Please share...!

0 Comment for "Teknik Viewgraph"

Back To Top