75n1.com

close
close

Follow by Email

Takut Sukses


Bukti anekdotal: Wayne & Garth: "Kami tidak layak!" The Crazies: "Ini takut sukses mate!"

Antipattern Masalah
   Sebuah fenomena menarik yang sering terjadi ketika orang-orang dan proyek-proyek yang di ambang kesuksesan. Beberapa orang mulai khawatir obsesif tentang hal-hal yang bisa salah. Ketidakamanan tentang kompetensi profesional muncul ke permukaan. Ketika dibicarakan secara terbuka, kekhawatiran ini dan ketidakamanan dapat menempati pikiran anggota tim proyek. Keputusan irasional dapat dibuat dan tindakan tidak pantas dapat diambil untuk mengatasi masalah ini.

   Misalnya, diskusi ini dapat menghasilkan publisitas negatif di luar tim proyek yang mempengaruhi bagaimana penyampaian yang dirasakan, dan akhirnya dapat memiliki efek merusak pada hasil proyek.
Takut Sukses adalah terkait dengan isu-isu pemutusan. Secara umum, dinamika kelompok maju melalui sejumlah tahapan, dilihat untuk kedua proyek satu minggu dan upaya durasi yang panjang. Alamat fase masalah penerimaan kelompok pertama.

   Pada tahap kedua, seperti hubungan terbentuk, individu mengasumsikan berbagai peran dalam kelompok, termasuk kedua peran formal dalam organisasi dan peran diri ditentukan informal. Ini merupakan faktor penting dalam membangun tim. Setelah peran ditetapkan, pekerjaan dilakukan (tahap ketiga). Banyak masalah kepribadian mungkin timbul selama fase ini. Karena penyelesaian proyek dapat mengakibatkan pembubaran kelompok, masalah ini sering muncul sebagai pendekatan penghentian proyek (tahap keempat).
Pada tahap terminasi, kekhawatiran tentang hasil proyek, siklus hidup masa depan, dan kegiatan selanjutnya kelompok yang sering dinyatakan dalam cara tidak langsung. Dengan kata lain, orang-orang melakukan hal-hal gila.

Solusi refactored
   Salah satu tindakan penting bahwa manajemen dapat mengambil dekat akhir proyek adalah untuk menyatakan keberhasilan. Pernyataan manajemen yang mendukung hasil yang sukses dari proyek yang diperlukan, bahkan jika hasil yang sebenarnya adalah ambigu. Hal ini penting untuk membantu tim proyek untuk menerima pentingnya prestasi dan pelajaran mereka belajar.

   Menyatakan keberhasilan juga membantu untuk mengurangi masalah pemutusan, menjaga komitmen tim untuk organisasi, dan membuka jalan untuk kegiatan proyek masa depan. Upacara penghargaan, lengkap dengan penerbitan sertifikat atau plakat, merupakan isyarat yang tepat untuk tujuan ini. Pengakuan profesional murah dan sangat dihargai oleh penerima.

Variasi
   Konsultasi pribadi dan mentoring merupakan cara yang efektif untuk mengatasi masalah individu. Staf senior yang memiliki pengalaman di beberapa proyek dapat membantu orang lain untuk mengatasi tekanan isu penghentian. Menunjukkan kesabaran selama masa transisi menuju sukses adalah perilaku penting untuk menunjukkan dan meniru.


Labels: Pemograman

Thanks for reading Takut Sukses. Please share...!

0 Comment for "Takut Sukses"

Back To Top