75n1.com

close
close

Follow by Email

Serigala Tiket






    Ada banyak standar sistem informasi lebih dari ada mekanisme untuk menjamin kesesuaian. Hanya 6 persen dari sistem informasi standar memiliki suite tes. Sebagian besar standar diuji adalah untuk pemrograman kompiler bahasa - FORTRAN, COBOL, Ada, dan sebagainya.

   
A Wolf Tiket adalah produk yang mengklaim keterbukaan dan kesesuaian dengan standar yang tidak memiliki arti dilaksanakan. Produk ini disampaikan dengan antarmuka proprietary yang mungkin berbeda secara signifikan dari standar yang diterbitkan.

Masalah utama adalah bahwa konsumen teknologi sering menganggap bahwa keterbukaan datang dengan beberapa manfaat. Pada kenyataannya, standar yang lebih penting untuk pemasok teknologi untuk pengenalan merek daripada manfaat yang standar mungkin menawarkan pengguna.
Standar yang mengurangi biaya migrasi teknologi dan meningkatkan stabilitas teknologi, namun, perbedaan dalam pelaksanaan standar sering meniadakan manfaat diasumsikan mereka, seperti interoperabilitas multi-vendor yang dan software portabilitas.
Selain itu, banyak spesifikasi standar terlalu fleksibel untuk menjamin interoperabilitas dan portabilitas; standar lain yang terlalu kompleks, dan ini diterapkan tidak lengkap dan tidak konsisten dalam produk. Sering, himpunan bagian yang berbeda dari standar yang diterapkan oleh berbagai vendor.

Serigala Tiket masalah yang signifikan untuk de facto standar (standar resmi dibentuk melalui penggunaan populer atau eksposur pasar). Sayangnya, beberapa standar de facto tidak memiliki spesifikasi yang efektif; misalnya, teknologi database baru lahir yang tersedia secara komersial dengan beberapa interface proprietary, yang unik untuk masing-masing vendor, telah menjadi standar de facto.

Solusi refactored

   
Kesenjangan teknologi menyebabkan kekurangan dalam spesifikasi, ketersediaan produk, kesesuaian, interoperabilitas, ketahanan, dan fungsi. Penutupan celah ini diperlukan agar pengiriman seluruh produk, mereka terdiri dari infrastruktur dan layanan yang diperlukan untuk realisasi sistem yang berguna.
Pada tahun 1960, kelompok pengguna canggih yang disebut SHAPE disarankan industri untuk menstabilkan teknologi dan menciptakan produk-produk keseluruhan untuk pasar komputer mainframe, yang diperlukan untuk realisasi sistem nonstovepipe sukses. Sebagai hasilnya, workset mainframe tetap satu-satunya seluruh-produk pasar teknologi informasi.
Kesenjangan teknologi menjadi isu politik bagi pengguna akhir, pengembang perusahaan, dan sistem integrator. Politik adalah pelaksanaan kekuasaan, dan konsumen harus menuntut resolusi kesenjangan teknologi sebelum mereka akan secara efektif. Misalnya, konsumen harus menuntut jaminan diperjualbelikan dan "kesesuaian untuk tujuan" sebelum produk yang ditawarkan oleh pemasok komersial.

   
Strategi inti dari politik akar rumput adalah mempertinggi kontradiksi. Dengan menyebarkan kesadaran kontradiksi dalam sistem (seperti pasar teknologi), pembentukan (dalam hal ini, pemasok teknologi) akan menyelesaikan masalah. Tiga elemen merupakan suatu pesan politik yang efektif. Dengan ketiga unsur ini, pesan tersebut memiliki peluang bagus yang dilaporkan oleh media: Pesan ini harus kontroversial. Pesan harus berulang-ulang. Pesan harus menghibur.

   
Saat ini, kami bekerja pada sebuah inisiatif dalam teknologi politik konsumen. Apa yang dibutuhkan adalah seluruh produk yang mendukung pengembangan sistem mission-critical. Seluruh produk yang memungkinkan pembangunan sistem mission-critical memiliki lima layanan utama: penamaan, perdagangan, akses database, transaksi, dan sistem manajemen.

   
Layanan ini berlaku untuk sistem mission-critical di domain apapun. Penamaan adalah layanan putih-halaman yang memungkinkan pengambilan referensi objek untuk objek yang dikenal. Perdagangan adalah layanan kuning-halaman yang mendukung sistem diperpanjang melalui pengambilan layanan kandidat berdasarkan atribut. Sebuah layanan akses database standar yang diperlukan untuk pengambilan dan memperbarui sumber daya informasi.

   
Transaksi menjamin akses yang kuat untuk informasi negara dan pembersihan teratur dalam kasus kegagalan. Manajemen sistem diperlukan untuk mempertahankan hardware dan software heterogen lingkungan. Karena hari ini, pengembang tidak bisa membeli ini seluruh produk dalam kuat, bentuk interworking, pengembang dipaksa untuk menciptakan kembali layanan ini atau membangun sistem cerobong asap.

Variasi

   
Semua konsumen teknologi komputer dapat berpartisipasi dalam meningkatkan teknologi yang mereka gunakan saat ini. Untuk melakukannya, cukup hubungi vendor dengan pertanyaan Anda, keluhan, dan masalah dukungan.

   
Perlu diingat, untuk shrink-wrap produk, margin keuntungan kurang dari sumber daya yang diperlukan untuk menjawab panggilan telepon dan menjawab pertanyaan Anda. Kebanyakan vendor melacak masalah dukungan dan menggabungkan perubahan yang relevan ke dalam produk mereka dalam rilis mendatang. Prioritas untuk perubahan biasanya didasarkan pada frekuensi dan urgensi dari masalah yang dilaporkan.

Latar belakang

   
Istilah Serigala Tiket berasal dari penggunaan bahasa gaul, di mana itu adalah lulus resmi dijual ke sebuah acara, seperti konser rock, oleh calo.”


Labels: Pemograman

Thanks for reading Serigala Tiket. Please share...!

0 Comment for "Serigala Tiket"

Back To Top