75n1.com

close
close

Follow by Email

Object Pool Design Pattern

Object Pool Design Pattern/Objek Renang Desain Pola


   Obyek pooling dapat menawarkan peningkatan kinerja yang signifikan; itu adalah yang paling efektif dalam situasi di mana biaya menginisialisasi contoh kelas tinggi, tingkat Instansiasi kelas tinggi, dan jumlah instantiations digunakan pada satu waktu rendah.

   Kolam objek (atau dikenal sebagai kolam sumber daya) yang digunakan untuk mengelola objek caching. Seorang klien dengan akses ke kolam Obyek dapat menghindari menciptakan Objek baru dengan hanya meminta kolam renang untuk satu yang telah dipakai sebagai gantinya. Umumnya kolam renang akan menjadi kolam renang yang berkembang, yaitu kolam renang itu sendiri akan membuat objek baru jika kolam kosong, atau kita dapat memiliki kolam renang, yang membatasi jumlah objek diciptakan.

Hal ini diinginkan untuk menyimpan semua benda Reusable yang tidak sedang digunakan di kolam objek yang sama sehingga mereka dapat dikelola oleh satu kebijakan yang koheren. Untuk mencapai hal ini, kelas Reusable Renang dirancang untuk menjadi kelas tunggal.

   Objek Renang memungkinkan orang lain "check out" objek dari renang, ketika benda-benda tidak lagi dibutuhkan oleh proses mereka, mereka kembali ke kolam renang untuk digunakan kembali.

Namun, kami tidak ingin proses harus menunggu untuk objek tertentu yang akan dirilis, sehingga Renang Obyek juga instantiates objek baru seperti yang diperlukan, tetapi juga harus menerapkan fasilitas untuk membersihkan benda-benda yang tidak terpakai secara berkala.

Struktur

   Ide umum untuk pola Connection Pool adalah bahwa jika contoh kelas dapat digunakan kembali, Anda menghindari membuat contoh kelas dengan menggunakan kembali mereka


Contoh
   Pola objek kolam renang ini mirip dengan gudang kantor. Ketika seorang karyawan baru dipekerjakan, manajer kantor harus menyiapkan ruang kerja untuknya. Dia berpikir apakah atau tidak ada peralatan cadangan di gudang kantor. Jika demikian, ia menggunakannya. Jika tidak, ia menempatkan perintah untuk membeli peralatan baru dari Amazon. Dalam kasus jika seorang karyawan dipecat, peralatannya dipindahkan ke gudang, di mana itu bisa diambil ketika tempat kerja baru akan dibutuhkan

   Buat kelas ObjectPool dengan berbagai pribadi Objek dalam
Buat acquare dan rilis metode di kelas ObjectPool
Pastikan bahwa ObjectPool Anda adalah Singleton
Aturan praktis
Pola Pabrik Metode ini dapat digunakan untuk merangkum logika penciptaan untuk objek. Namun, itu tidak mengelola mereka setelah penciptaan mereka, pola objek kolam melacak objek yang menciptakan.
Obyek Pools biasanya diimplementasikan sebagai lajang,





Labels: Pemograman

Thanks for reading Object Pool Design Pattern. Please share...!

0 Comment for "Object Pool Design Pattern"

Back To Top