75n1.com

close
close

Follow by Email

Menutupi Aset Anda



Menutupi Aset Anda
antipattern masalah

    Proses perangkat lunak dokumen-driven sering menghasilkan kurang berguna persyaratan dan spesifikasi karena penulis menghindari membuat keputusan penting. Untuk menghindari membuat kesalahan, penulis mengambil kursus yang lebih aman dan rumit pada alternatif.

    Dokumen yang dihasilkan tebal dan menjadi sebuah teka-teki; tidak ada abstraksi berguna dari isi yang menyampaikan maksud penulis. Pembaca malang, yang mungkin memiliki kewajiban kontrak tergantung pada teks, harus melalui pori mematikan pikiran rincian
.



   Bila tidak ada keputusan yang dibuat dan tidak ada prioritas ditetapkan, dokumen memiliki nilai yang terbatas. Tidak masuk akal untuk memiliki ratusan halaman persyaratan yang semua sama-sama penting atau wajib. Para pengembang yang tersisa tanpa banyak bimbingan yang berguna tentang apa yang harus melaksanakan apa prioritas.


Solusi refactored
   
Cetak biru arsitektur adalah abstraksi dari sistem informasi yang memfasilitasi komunikasi persyaratan dan rencana teknis antara pengguna dan pengembang Sebuah cetak biru arsitektur adalah set kecil diagram dan tabel yang mengkomunikasikan operasional, teknis, dan sistem arsitektur sistem informasi saat ini dan masa depan Sebuah cetak biru khas terdiri tidak lebih dari selusin diagram dan tabel, dan dapat disajikan dalam satu jam atau kurang sebagai presentasi viewgraph.
Cetak biru arsitektur yang sangat berguna dalam suatu perusahaan dengan sistem informasi beberapa. Setiap sistem dapat membangun cetak biru arsitektur, maka organisasi dapat mengkompilasi cetak biru yang luas perusahaan berdasarkan rincian sistem tertentu. Blueprints harus mencirikan kedua sistem yang ada dan ekstensi yang direncanakan.

   
Ekstensi dapat digunakan untuk mengkoordinasikan perencanaan arsitektur di beberapa sistem. Karena cetak biru arsitektur memungkinkan beberapa proyek untuk menggambarkan teknologi mereka, peluang untuk interoperabilitas dan penggunaan kembali ditingkatkan.


 

 


Labels: Pemograman, sosial

Thanks for reading Menutupi Aset Anda. Please share...!

0 Comment for "Menutupi Aset Anda"

Back To Top