75n1.com

close
close

Follow by Email

Melemparkan Ini ke Tembok


Anekdot Bukti: Kode selesai (tidak ada pengujian, tidak ada dokumentasi).
Latar belakang
Jarang dokumentasi sepenuhnya cukup jelas, namun memahami visi dan wawasan penulis adalah bagian penting dari pemahaman dokumentasi. Hal ini terutama berlaku dokumen pedoman, di mana ada asumsi implisit pengambilan keputusan yang independen. Asumsi ini juga menyiratkan suatu pengetahuan yang mendalam dari maksud penulis.

   Berdasarkan sifatnya, semua pengetahuan manusia adalah pribadi. Bahkan para ilmuwan paling terkemuka memiliki wawasan pribadi yang mendorong penemuan dan artikulasi informasi baru mereka. Memahami wawasan pribadi ini sangat penting untuk memahami pekerjaan mereka.

Antipattern Masalah
   Metode berorientasi objek, pola desain, dan rencana implementasi dimaksudkan sebagai pedoman fleksibel terlalu sering diambil oleh manajer harfiah hilir dan pengembang OO. Sebagai pedoman maju melalui persetujuan dan publikasi proses, mereka dapat dikaitkan dengan kualitas yang tidak terpenuhi kelengkapan, prescriptiveness, dan pelaksanaan mandat.

Penafsiran literal seperti pedoman fleksibel dapat menyebabkan hasil yang tidak diinginkan. Keputusan dapat dibuat berdasarkan pedoman yang dimaksudkan hanya untuk menginspirasi analisis yang cermat dan pengambilan keputusan dioptimalkan secara lokal.

   Sebagai contoh, usaha dapat terbuang pada analisis tidak berguna dan dokumentasi karena muncul diamanatkan, meskipun tidak ada di tim pengembangan memahami tujuannya. Fenomena ini terjadi di organisasi baik besar maupun kecil dan mungkin karena miskomunikasi antara fase pengembangan. Penyebab lain yang penting adalah keinginan untuk memenuhi harapan jelas manajemen bukan kebutuhan pengguna akhir sistem.

Solusi refactored
   Agar dokumentasi teknis untuk ditafsirkan dan dilaksanakan sebagaimana dimaksud, materi harus dikomunikasikan melalui beberapa teknik penting. Salah satunya adalah untuk memberikan pengetahuan melalui tutorial. Setiap kali kebijakan dan pedoman baru ditetapkan, harus ada transfer sesuai informasi untuk menyebarluaskan informasi dan berkomunikasi motivasi.

   Kami telah menemukan bahwa sesi pelatihan satu hari biasanya cukup untuk spesifikasi pengembangan hingga 100 halaman. Mungkin, bagaimanapun, berguna untuk melakukan sesi dalam dua bagian: pengenalan manajemen dan briefing teknis untuk pengembang, sebagai dua khalayak yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda secara substansial.

   Jika Anda menggabungkan kelompok-kelompok ini, pembahasan manajemen sering meluas ke waktu yang dibutuhkan untuk menutupi rincian teknis. Tindak lanjut dukungan, termasuk telepon dan kontak surat elektronik, berguna untuk memastikan transfer teknologi sukses."


Labels: Pemograman

Thanks for reading Melemparkan Ini ke Tembok. Please share...!

0 Comment for "Melemparkan Ini ke Tembok"

Back To Top