75n1.com

close
close

Follow by Email

Manajemen Proyek antipatterns





    Dalam profesi rekayasa modern, lebih dari setengah dari pekerjaan melibatkan komunikasi manusia dan menyelesaikan masalah orang. The antipatterns manajemen mengidentifikasi beberapa skenario kunci di mana isu-isu ini merusak proses software.

   
Peran manajer teknis berubah. Sebelum surat elektronik di mana-mana dan intranet, manajer yang komunikator terutama organisasi. Rantai manajemen menyampaikan informasi melintasi batas-batas organisasi, sedangkan di organisasi elektronik, komunikasi dapat terjadi mulus di ruang, waktu, dan batas-batas.

   
Secaratradisional, peran kunci dari manajemen telah mengotorisasi pengecualian untuk aturan dan prosedur. Tapi proses bisnis (BPR) dari struktur organisasi telah berubah peran yang signifikan. Sebelum rekayasa ulang, batas-batas organisasi ditegakkan aturan bisnis legacy yang sering kontraproduktif. Dalam ulang organisasi direkayasa, batas-batas yang tidak produktif dieliminasi, dan orang-orang yang diberdayakan untuk memecahkan masalah tanpa intervensi manajemen.
Dalam pengembangan perangkat lunak, namun, manajer masih memainkan beberapa peran penting, dalam bidang:

  • Manajemen proses perangkat lunak
  • Manajemen sumber daya (infrastruktur manusia & IT)
  • Manajemen hubungan eksternal (misalnya, pelanggan, mitra pembangunan)

   Pendapat disebut pakar industri sering mempengaruhi keputusan teknologi. Laporan kontroversial yang mengkritik teknologi tertentu sering muncul di media populer dan publikasi pribadi. Selain tanggung jawab teknis, pengembang menghabiskan terlalu banyak waktu menjawab keprihatinan manajer dan pengambil keputusan yang timbul dari laporan-laporan ini.

AnalisisKelumpuhan
   
Berjuang untuk kesempurnaan dan kelengkapan dalam tahap analisis sering menyebabkan proyek kemacetan dan berlebihan meronta-ronta dari persyaratan / model. Solusinya refactored mencakup deskripsi tambahan, proses pengembangan berulang yang menunda analisis rinci sampai pengetahuan yang dibutuhkan.

Teknik Viewgraph
   
Pada beberapa proyek, pengembang menjadi tayangan grafik mempersiapkan terjebak dan dokumen bukannya mengembangkan perangkat lunak. Manajemen tidak pernah memperoleh alat pengembangan yang tepat, dan insinyur tidak memiliki alternatif selain menggunakan perangkat lunak otomatisasi kantor untuk menghasilkan diagram pseudo-teknis dan kertas.

Kematian oleh Perencanaan
   
Perencanaan yang berlebihan untuk proyek-proyek perangkat lunak mengarah ke jadwal yang kompleks yang menyebabkan masalah hilir. Kami menjelaskan bagaimana merencanakan suatu proses pengembangan perangkat lunak yang wajar yang mencakup menggabungkan fakta yang diketahui dan incremental replanning.

Takut Sukses
   
Sebuah fenomena menarik yang sering terjadi ketika orang-orang dan proyek-proyek yang di ambang kesuksesan. Beberapa orang mulai khawatir obsesif tentang hal-hal yang bisa salah. Ketidakamanan tentang kompetensi profesional muncul ke permukaan.

Tongkol jagung
   
Orang yang sulit sering menghambat dan mengalihkan proses pengembangan perangkat lunak. Tongkol jagung dapat ditangani dengan mengatasi agenda mereka melalui berbagai taktis, operasional, dan strategis tindakan organisasi.

Kekerasan intelektual
   
Kekerasan intelektual terjadi ketika seseorang yang mengerti teori, teknologi, atau kata kunci menggunakan pengetahuan ini untuk mengintimidasi orang lain dalam situasi rapat.

Manajemen tidak rasional
   
Keraguan kebiasaan dan kebiasaan manajemen yang buruk lainnya menyebabkan de facto keputusan dan krisis pembangunan kronis. Kami menjelaskan bagaimana memanfaatkan teknik manajemen rasional pengambilan keputusan untuk meningkatkan resolusi proyek dan untuk menjaga manajer di trek.

Asap dan Cermin
   
Sistem demonstrasi adalah alat penjualan penting, seperti yang sering ditafsirkan oleh pengguna akhir sebagai representasi dari kemampuan produksi berkualitas. Sebuah tim manajemen, bersemangat untuk bisnis baru, kadang-kadang (secara tidak sengaja) mendorong kesalahan persepsi ini dan membuat komitmen luar kemampuan organisasi untuk memberikan teknologi operasional.

Salah urus proyek
   
Kurangnya perhatian pada pengelolaan proses pengembangan perangkat lunak dapat menyebabkan directionlessness dan gejala lainnya. Pemantauan dan pengendalian proyek perangkat lunak yang diperlukan untuk kegiatan pembangunan yang sukses. Menjalankan pengembangan produk adalah sebagai kompleks kegiatan sebagai menciptakan rencana proyek, dan pengembangan perangkat lunak adalah sebagai kompleks sebagai bangunan pencakar langit, yang melibatkan banyak langkah dan proses, termasuk checks and balances. Seringkali, kegiatan kunci diabaikan atau diminimalkan.

Melemparkan Ini lebihTembok
   
Metode berorientasi objek, pola desain, dan rencana implementasi dimaksudkan sebagai pedoman fleksibel terlalu sering diambil secara harfiah oleh manajer hilir dan pengembang berorientasi objek. Sebagai pedoman maju melalui persetujuan dan publikasi proses, mereka sering dikaitkan dengan kualitas yang tidak terpenuhi kelengkapan, prescriptiveness, dan pelaksanaan mandat.

Latihan menghadapi kebakaran
   
Pilot maskapai menggambarkan terbang sebagai Banyak proyek software menyerupai situasi ini "jam kebosanan diikuti oleh 15 detik teror belaka.": ". Bulan dari kebosanan diikuti oleh tuntutan untuk pengiriman segera" Bulan-bulan kebosanan dapat mencakup analisis kebutuhan berlarut-larut, replanning, menunggu untuk pendanaan, menunggu persetujuan, atau sejumlah alasan technopolitical.



    Konflik kepribadian antara manajer dapat secara dramatis mempengaruhi lingkungan kerja. The pelaporan ke para manajer karyawan sering menderita konsekuensi dari perbedaan pendapat supervisor mereka. Permusuhan antara manajer tercermin dalam sikap dan tindakan karyawan mereka.

E-mail Apakah Berbahaya
   
E-mail merupakan media komunikasi penting bagi manajer perangkat lunak. Sayangnya, itu adalah media yang tidak pantas untuk banyak topik dan komunikasi sensitif.
 





Labels: Pemograman

Thanks for reading Manajemen Proyek antipatterns. Please share...!

0 Comment for "Manajemen Proyek antipatterns"

Back To Top