75n1.com

close
close

Follow by Email

Kekerasan intelektual



Latar belakang
   Lambda Calculus adalah teori relatif mudah tentang matematika fungsi dan substitusi variabel. Ini adalah salah satu teori penting yang mendasari bahasa pemrograman Lisp dan diajarkan di universitas-universitas yang dipilih dalam kursus ilmu komputer sarjana.

Orang dengan pelatihan ini sering berasumsi bahwa semua orang tahu tentang Lambda Calculus. Hal ini menyebabkan kesalahpahaman yang mungkin contoh Kekerasan Intelektual. Sebuah singkat kapur-talk (tutorial informal) bisa menjernihkan kesalahpahaman.

Antipattern Masalah
   Kekerasan intelektual terjadi ketika seseorang yang mengerti teori, teknologi, atau kata kunci menggunakan pengetahuan ini untuk mengintimidasi orang lain dalam situasi rapat. Hal ini bisa terjadi secara tidak sengaja karena keengganan normal orang-orang teknis untuk mengekspos ketidaktahuan mereka.

   Singkatnya, Intelektual Kekerasan adalah gangguan komunikasi. Ketika beberapa atau kebanyakan orang pada sebuah proyek tidak mengerti konsep baru, kemajuan dapat terhenti tanpa batas karena mereka bekerja melalui perasaan mereka rendah diri atau menghindari topik sama sekali. Ketika Intelektual Kekerasan meresap, budaya defensif muncul, yang menghambat produktivitas. Orang mengontrol dan menyembunyikan informasi bukan berbagi.

Solusi refactored
   Budaya organisasi alternatif didasarkan pada mentoring, di mana orang-orang lintas kereta terus-menerus. Hal ini diakui bahwa setiap orang memiliki bakat unik dan pengetahuan, terlepas dari posisi mereka dalam hirarki organisasi. Dalam budaya mentoring, orang didorong untuk berbagi pengetahuan mereka untuk mempromosikan keberhasilan keseluruhan organisasi.

Budaya mentoring terbaik difasilitasi melalui kepemimpinan dengan contoh. Jika kepala sekolah dalam organisasi secara aktif terlibat dalam mentoring, menjadi lebih diterima secara sosial di semua tingkatan untuk melakukannya. Mendorong orang untuk berbagi informasi adalah cara yang efektif untuk memanfaatkan sumber daya pengetahuan dan batas reinvention."


Labels: Pemograman

Thanks for reading Kekerasan intelektual. Please share...!

0 Comment for "Kekerasan intelektual"

Back To Top