75n1.com

close
close

Follow by Email

Jalan buntu


Jalan buntu

Disebut Juga Sebagai: Kevorkian Komponen

Antipattern Masalah

Sebuah Dead End dicapai dengan memodifikasi komponen dapat digunakan kembali, jika komponen dimodifikasi tidak lagi dipertahankan dan didukung oleh pemasok. Ketika modifikasi ini dibuat, transfer dukungan beban untuk para pengembang aplikasi sistem dan pengelola. Perbaikan komponen dapat digunakan kembali tidak dapat dengan mudah diintegrasikan, dan masalah dukungan dapat disalahkan pada modifikasi.

Pemasok mungkin vendor komersial, dalam hal antipattern ini juga dikenal sebagai Commercial off-the-rak (COTS) Kustomisasi. Ketika rilis berikutnya dari produk menjadi tersedia, modifikasi khusus harus dibuat lagi, jika memungkinkan. Jika kenyataannya, hal itu mungkin tidak mungkin untuk meng-upgrade komponen disesuaikan, karena berbagai alasan seperti biaya dan staf omset.

Keputusan untuk memodifikasi komponen dapat digunakan kembali oleh integrator sistem ini sering dilihat sebagai solusi untuk kekurangan produk vendor. Sebagai tindakan jangka pendek, ini membantu kemajuan pengembangan produk, bukan memperlambatnya.

Beban dukungan jangka panjang menjadi tidak dapat dipertahankan ketika mencoba untuk berurusan dengan versi aplikasi masa depan dan "komponen dapat digunakan kembali" rilis vendor. Satu-satunya waktu kita melihat pekerjaan ini adalah ketika integrator sistem diatur dengan vendor komponen dapat digunakan kembali bahwa modifikasi SI akan dimasukkan dalam rilis berikutnya dari produk penjual. Itu adalah murni keberuntungan bahwa tujuan mereka adalah sama.

Solusi refactored

Hindari COTS Kustomisasi dan modifikasi perangkat lunak dapat digunakan kembali. Meminimalkan risiko End Mati dengan menggunakan platform utama dan Cots infrastruktur, dan upgrade sesuai dengan jadwal rilis pemasok.

Ketika kustomisasi tidak dapat dihindari, menggunakan lapisan isolasi (lihat vendor Lock-In). Menggunakan lapisan isolasi dan teknik lain untuk memisahkan dependensi dari sebagian besar perangkat lunak aplikasi dari kustomisasi dan antarmuka proprietary.

Sebuah Dead End mungkin solusi yang dapat diterima di testbeds yang mendukung penelitian dasar seperti kode sekali pakai, dan manfaat yang signifikan yang diwujudkan melalui kustomisasi.



Labels: Pemograman

Thanks for reading Jalan buntu. Please share...!

0 Comment for "Jalan buntu"

Back To Top