75n1.com

close
close

Follow by Email

Download Autodeks Inventor



    Apa yang Baru di Autodesk Inventor 2014Fokus untuk Inventor ini rilis adalah untuk meningkatkan produktivitas bagi pengguna baru dan lama di bidang desain perakitan . Kami juga termasuk peningkatan produktivitas untuk suku cadang , membuat sketsa , menggambar , dan lingkungan lainnya berdasarkan permintaan pelanggan lama . Akhirnya , kami menambahkan alat-alat yang membantu Anda berbagi model Inventor lebih luas dengan mitra Anda . Penambahan ini arus berbagi model dengan insinyur dan arsitek bangunan sehingga lebih mudah untuk berkolaborasi melalui layanan Autodesk 360 .
Produktivitas yang lebih besarPerintah baru yang disebut Connect mengubah proses desain perakitan . Connect menyediakan metode satu - langkah komponen posisi dan mendefinisikan gerak . Jika Anda baru untuk produk , mudah untuk memahami dan menguasai perilaku perakitan . Jika Anda sudah tahu produk , penciptaan perakitan efisien dan alat manajemen memberikan pengalaman menarik dan produktif .
Peningkatan produktivitas lainnya yang kami harap akan menyenangkan Anda adalah:

Sebuah metode baru bekerja dengan rakitan yang sangat besar yang disebut ekspres modus beban majelis lima sampai sepuluh kali lebih cepat , sangat meningkatkan waktu untuk bekerja .

New perakitan alat diagnostik memungkinkan Anda untuk cepat memahami dan memperbaiki kesalahan hubungan untuk kedua kendala dan koneksi .

Majelis copy / paste fungsi menghasilkan salinan identik dengan orientasi dan hubungan utuh.Perbaikan inti pemodelan memungkinkan sukses yang lebih besar dalam campuran yang kompleks dan menyapu .

Sebuah slot alat sketsa baru secara dramatis mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk membuat obrounds dan slot melengkung .

Peningkatan Workflow Interoperabilitas Beberapa alur kerja Bahan Konsisten telah efisien untuk membuatnya lebih mudah untuk membuat perpustakaan kustom .Perpustakaan kustom dapat dibagi antara Inventor , Revit , dan AutoCAD .

Kami juga menambahkan alat-alat yang membantu Anda berbagi model Inventor lebih luas dengan mitra Anda . Dengan fitur interoperabilitas BIM baru, Anda dapat mengubah rakitan Inventor rinci dengan mudah menjadi sederhana Keluarga Revit asli untuk digunakan sebagai konten BIM .

Penambahan ini arus berbagi model dengan insinyur dan arsitek bangunan sehingga lebih mudah untuk berkolaborasi melalui layanan Autodesk 360 .

Screenshot :



Download Link :

DOWNLOA AUTODEKS Inventor 2014 32bit - size 3,84.GB

Key : Autodeks Inventor Kiskas

Labels: Sofware

Thanks for reading Download Autodeks Inventor. Please share...!

0 Comment for "Download Autodeks Inventor"

Back To Top