75n1.com

close
close

Follow by Email

Remote Connection


Apa itu remote connection?
Dalam judul kaka menuliskan “Interactive Console” dalam tanda kurung. Iya, memang ini yang saya maksud. Remote connection adalah koneksi jarak jauh ke suatu host/komputer dengan mendapatkan sebuah console interaktif dari komputer yang kita remote melalui port tertentu yang telah dibuka. Jadi seakan-akan kita berada langsung di depan komputer yang kita remote dan kita membuka aplikasi console. Namun dalam hal ini, kita berada di jarak jauh dan menggunakan komputer kita, sedangkan console yang kita dapatkan, terkoneksi secara langsung ke komputer sasaran, sehingga command-command yg kita ketik-kan di kirim langsung ke komputer sasaran, inilah interactive console. Karena ini adalah basic banget yang harus di pahami oleh attacker, maka saya akan berusaha menjelaskanya sedetil dan sejelas mungkin konsep dan penerapanya. Mungkin pembahasan akan panjang. Semoga tidak bosan dan ngantuk. Diharapkan pembaca bisa paham setelah membaca ini. Amin.
[img=https://web.archive.org/web/20101028023214im_/http://target/files/post/20106150601_rc.JPG]' />

Get Console !!
Mendapatkan interaktif console sangat penting dalam melakukan hacking. Selain kecepatan danketepatan, kita juga lebih leluasa mengirimkan perintah ke komputer sasaran, lebih leluasa, lebih bebas, dan sedikit log. Dengan interaktif console, kita
bisa meloncat ke session lain dalam komputer yang sama, misal untuk login ke mysql server, root exploit, dll.

Banyak cara, teknik, metode, jurus, trik, maupun strategi untuk mendapatkan console jarak jauh. Mulai dari melalui webshell, RCE, LFI, RFI, atau dengan mengirim ninja ke komputer sasaran untuk membantu kita melakukan remote konektion. Ada 2 cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan console interaktif ini. Yaitu bindshell, dan backconnect. Apa itu? Let’s read at next article: "Bindshell" and "Connect Back Shell" !!

Labels: Exploitations

Thanks for reading Remote Connection. Please share...!

0 Comment for "Remote Connection"

Back To Top