75n1.com

close
close

Follow by Email

Etika hacking

Etika hacking

yang meliputi pengujian formal dan metodis penetrasi, hacking topi putih, dan pengujian kerentanan - melibatkan alat yang sama, trik, dan teknik yang menggunakan hacker kriminal, tetapi dengan satu perbedaan utama: Etika hacking dilakukan dengan izin target dalam pengaturan profesional.
Maksud dari etika hacking adalah untuk menemukan kerentanan dari sudut pandang penyerang berbahaya untuk sistem aman yang lebih baik. Etika hacking adalah bagian dari program manajemen risiko informasi keseluruhan yang memungkinkan untuk perbaikan keamanan yang sedang berlangsung. Etika hacking juga dapat memastikan bahwa klaim vendor tentang keamanan produk mereka adalah sah.

Hacker:


Sebuah tipe orang yang tertarik dalam eksplorasi, biasanya komputer.


Hack (v)

 Dipotong dengan kasar atau berat dan pukulan. Misalnya: Hack dari cabang mati.
Dengan kata lain, mengelola atau mengatasi .lots orang meninggalkan karena mereka tidak bisa hack.


Daftar Of Beberapa Hacker Terkemuka:


Kevin Mitnick: Dikenal di seluruh dunia sebagai "yang paling terkenal hacker" dan karena telah menjadi yang pertama untuk melayani hukuman penjara untuk menyusup sistem komputer. Dia mulai berkecimpung ketika ia masih di bawah umur, menggunakan praktek yang dikenal sebagai phreaking telepon. Meskipun ia tidak pernah bekerja dalam pemrograman, Mitnick benar-benar yakin bahwa Anda dapat menyebabkan kerusakan parah dengan telepon dan beberapa panggilan. Hari-hari ini, benar-benar menjauhkan dari hobi lamanya dan setelah melewati bertahun-tahun di balik jeruji besi, ia bekerja sebagai konsultan keamanan untuk perusahaan multinasional melalui perusahaannya "Mitnick Security."


Gary McKinnon: ini Scotsman 41 tahun, juga dikenal sebagai Solo, adalah pelaku apa yang dianggap hack terbesar dalam sejarah ilmu komputer - ke dalam sistem militer. Tidak puas dengan ini, di tahun-tahun 2001 dan 2002, ia membuat ejekan dari keamanan informasi dari NASA sendiri dan Pentagon. Saat ini ia bebas pemberian ekstradisinya ke AS dan dilarang akses ke komputer dengan koneksi internet.


Vladimir Levin: Ini biokimia Rusia dan matematika dituduh telah melakukan salah satu perampokan bank terbesar sepanjang masa dengan cara teknik retak. Dari Saint Petersburg, Levin berhasil mentransfer dana diperkirakan sekitar 10 juta dolar AS dari Citibank di New York ke rekening dia dibuka di bagian yang jauh dari dunia. Ia ditangkap oleh Interpol pada tahun 1995 di bandara Heathrow (Inggris). Meskipun ia berhasil merampok lebih dari 10 juta dolar, ia hanya dihukum tiga tahun penjara. Saat ini ia bebas.


Kevin Poulsen: Hari ini ia mungkin menjadi seorang jurnalis dan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk melacak pedofilia di internet, namun Poulsen memiliki masa lalu yang gelap sebagai cracker dan Phreaker. Acara yang membawanya paling ketenaran itu mengambil alih saluran telepon Los Angeles pada tahun 1990. Sebuah stasiun radio menawarkan Porsche sebagai hadiah untuk siapa pun yang berhasil menjadi nomor pemanggil 102. Tak usah dikatakan bahwa Poulsen adalah pemenang kontes.


Timothy Lloyd: Pada tahun 1996, perusahaan jasa informasi Omega, penyedia NASA dan Angkatan Laut Amerika Serikat, mengalami kerugian sekitar 10 juta dolar. Dan itu tidak lain dari Tim Lloyd, x-karyawan dipecat beberapa minggu sebelumnya, yang merupakan penyebab bencana keuangan ini. Lloyd meninggalkan sebuah bom informasi hampir diaktifkan dalam kode perusahaan, yang akhirnya meledakkan 31 Juli tahun yang sama.


Robert Morris: Anak salah satu pelopor dalam penciptaan virus, pada tahun 1988 Morris berhasil menginfeksi tidak kurang dari 6.000 komputer yang terhubung ke jaringan ARPAnet (salah satu prekursor ke internet) Ia melakukannya dari bergengsi Massachusetts Institute of Technology (MIT) dan untuk kegiatan kriminal, ia mendapat hukuman penjara empat tahun, yang akhirnya dikurangi menjadi pelayanan masyarakat.


David Smith: Tidak semua hacker bisa membanggakan menciptakan virus yang menyebar paling cepat untuk komputer lebar dan luasnya dunia - David Smith bisa. Pada tahun 1999, ayah dari virus Melissa berhasil menginfeksi dan kecelakaan 100.000 akun email dengan ciptaan berbahaya nya. Smith, yang berusia tiga puluh tahun pada waktu itu, dijatuhi hukuman dan dibebaskan dengan jaminan.


MafiaBoy: Pada bulan Februari 2000, banyak perusahaan online yang paling penting di AS, seperti eBay, Yahoo dan Amazon, mengalami kesalahan teknis disebut Denial of Service, yang menyebabkan total 1700000000 dolar kerugian. Tapi apakah situs tersebut tahu bahwa pelaku serangan adalah Kanada 16 tahun yang menanggapi alias MafiaBoy? Tentunya tidak, meskipun tidak butuh waktu lama untuk mencari tahu, berkat nya membual tentang perbuatan buruk untuk teman-teman sekelasnya di sekolah.


Master of Deception (MoD): Kementerian Pertahanan adalah New York cyber geng yang mencapai puncaknya di awal 90-an. Di bawah penutup dari alias berbeda, serangan terbesar yang terlibat mengambil alih saluran telepon dan pusat Internet, kemudian masih dalam masa pertumbuhan. Selama ini McD membintangi bersejarah "pertempuran para hacker," bersama dengan kelompok-kelompok lain seperti Legion of Doom (LOD), karena mereka berusaha untuk saling menghancurkan sampai komputer tidak bisa tahan lagi.


Richard Stallman: Sejak awal 80-an ketika ia adalah seorang hacker yang mengkhususkan diri dalam kecerdasan buatan, hippie tampak New Yorker ini telah menjadi salah satu militan yang paling aktif dalam mendukung perangkat lunak bebas. Di MIT ia tegas menentang privatisasi perangkat lunak yang digunakan oleh laboratorium lembaga, begitu banyak sehingga mereka ia menciptakan apa yang sekarang dikenal sebagai GNU dan konsep copyleft. Sistem populer seperti Linux memanfaatkan modus GNU dan Stallman saat ini salah satu guru dari software demokratisasi.


Daftar beberapa Grup Hacker:


Jaringan 1.984 kebebasan aliansi: adalah kelompok longgar programmer perangkat lunak, seniman, aktivis sosial dan militan, tertarik komputer dan jaringan dan mengingat mereka alat untuk memberdayakan dan menghubungkan berbagai aktor gerakan sosial di seluruh dunia.

Anonymous: berasal pada tahun 2003, adalah jaringan internasional longgar terkait aktivis dan entitas hacktivist. Sebuah situs web nominal terkait dengan kelompok menggambarkannya sebagai "pertemuan internet" dengan "struktur perintah yang sangat longgar dan terdesentralisasi yang beroperasi pada ide-ide daripada arahan". [2] Kelompok ini menjadi terkenal karena serangkaian dipublikasikan dengan baik stunts publisitas dan distributed denial-of-service (DDoS) serangan terhadap pemerintah, agama, dan website perusahaan.

Chaos Computer Club: berbasis di Jerman dan negara-negara berbahasa Jerman lainnya. Terkenal di kalangan hacker yang lebih tua.
Cult of the Dead Cow: juga dikenal sebagai CDC atau CDC Komunikasi, adalah hacker komputer dan organisasi media yang DIY didirikan pada tahun 1984 inLubbock, Texas. Kelompok ini mempertahankan weblog di situsnya, juga berjudul "Cult of the Dead Cow". Media baru yang dirilis pertama melalui blog, yang juga memiliki pikiran dan pendapat dari anggota kelompok.

Decocidio:! Adalah anonim, kolektif otonom hacktivists yang merupakan bagian dari Bumi Pertama, sebuah organisasi protes lingkungan radikal, dan menganut Keadilan Aksi Iklim. Dalam hacks mereka kelompok menunjukkan afiliasi dengan Hackbloc kolektif otonom.

Jester: adalah sebuah komputer main hakim sendiri yang menggambarkan dirinya sebagai abu-abu topi hacktivist. Dia mengaku bertanggung jawab atas serangan terhadap WikiLeaks, 4chan, Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad, dan situs Islam. Dia mengaku akan bertindak keluar dari patriotisme Amerika. The Jester menggunakan denial-of-service (DoS) alat yang dikenal sebagai "Xerxes", bahwa ia mengklaim memiliki developed.One kebiasaan The Jester adalah untuk tweet "TANGO DOWN" di Twitter setiap kali dia berhasil mengambil ke website.

LulzSec: sekelompok hacker komputer topi hitam yang mengaku bertanggung jawab atas beberapa serangan profil tinggi, termasuk kompromi dari account pengguna dari Sony Pictures pada tahun 2011. Kelompok ini juga mengklaim bertanggung jawab atas mengambil website secara offline CIA. Beberapa profesional keamanan telah berkomentar bahwa LulzSec telah menarik perhatian sistem tidak aman dan bahaya penggunaan kembali password. Ini telah mendapat perhatian karena target profil tinggi dan pesan sarkastis itu telah diposting di setelah serangannya. Salah satu pendiri dari LulzSec adalah spesialis keamanan komputer yang menggunakan moniker secara online Sabu. Orang yang dituduh menjadi Sabu telah membantu penegakan hukum melacak anggota lain dari organisasi sebagai bagian dari kesepakatan pembelaan. Setidaknya empat rekan dari LulzSec ditangkap Maret 2012 sebagai bagian dari penyelidikan ini. Pemerintah Inggris sebelumnya mengumumkan penangkapan dua remaja mereka menuduh adalah anggota LulzSec T-aliran dan Topiary.

milw0rm: adalah sekelompok "hacktivists paling dikenal untuk menembus komputer dari Bhabha Atomic Research Centre (BARC) di Mumbai, fasilitas penelitian nuklir utama India, pada tanggal 3 Juni, kelompok 1998.The dilakukan hacks karena alasan politik, termasuk massal terbesar hack sampai saat itu, memasukkan agenda senjata anti-nuklir dan pesan perdamaian di website-nya di-hack. logo kelompok ini menampilkan slogan "Menempatkan kekuasaan kembali ke tangan rakyat.

Telecomix: adalah sekelompok desentralisasi aktivis bersih, berkomitmen untuk kebebasan berekspresi. Telecomix adalah nama yang digunakan oleh kedua WeRebuild dan Telecomix. WeRebuild adalah proyek kolaboratif yang digunakan untuk mengusulkan dan membahas undang-undang serta untuk mengumpulkan informasi tentang politik dan politisi. The Telecomix adalah badan operasi yang mengeksekusi skema dan proposal yang diajukan oleh WeRebuild. Pada tanggal 15 September, 2011 Telecomix dialihkan semua koneksi ke web Suriah, dan diarahkan internauts ke halaman dengan instruksi untuk memotong sensor.

Jika u memiliki pertanyaan ... atau ingin info lain, maka bergabung dengan grup facebook kami Atau inbox saya
Labels: Hacking, sosial, T.I Sniper

Thanks for reading Etika hacking. Please share...!

Back To Top