75n1.com

close
close

Follow by Email

Deep web / underground internet dan cara akses melalui android

Deep Web atau underground internet adalah World Wide Web (WWW) yang tidak terindeks oleh mesin pencari. Awalnya disebut invisible Web pada tahun 1994. Seperti namanya, web ini sangat dalam sehingga harus mencari dengan Program Khusus. Kita dalam internet hanya mengakses sekitar 4% dari seluruh web (Web Permukaan). Sisanya merupakan deep web yang berisi web rahasia, web yang terblokir Internet Positif, dll. 

Kapasitas deep Web (2001) sekitar 7500 TB (setara dengan 2500 hardisk WD) sedangkan web permukaan hanya 19 TB. Informasi publik yang ada di DEEP WEB lebih besar 400-500 kali dari yang ada pada web biasa atau yang terindex. Ada sekitar 550 miliar dokumen rahasia atau publik yang ada di Deep Web dibandingkan dengan 1 Miliar dokumen yang ada pada web biasa atau yang terindex. Lebih dari 200.000 website aktif dan dan dapat diakses tanpa inskripsi. Kuantitas informasi DEEP WEB lebih besar dari website yang sudah terindex di mesin pencari standar (Karena semua file rahasia). Lebih dari 95% informasi dari website yang ada pada DEEP WEB dapat diakses tanpa registrasi atau bayar alias gratis.

Ditambah lagi semua yang ada di Deep Web adalah, identitas asli hacker internasional, ilmuwan yang bergerak dibidang non-kemanusian, gembong narkoba insternasional, pembunuh bayaran, para astronom, ahli psiskis, revolusioner, Anggota Pemerintah, Polisi, orang gila (yang pinter), terroris, penganggu, pencuri data, penculik, Sosiolog eksak yang gila, pedophilia, dan lain-lain. Ilustrasinya seperti berikut.





Untuk bisa mengakses deep web, kalian harus menginstall TOR. Apa TOR itu? TOR adalah singkatan dari The Onion Router.


Logo


TOR adalah bawang merah berwarna ungu. TOR akan mengubah proxy internet sesuai dengan website yang dituju. Namun itu akan memperlambat akses ke web tersebut. Jadi disarankan koneksinya harus kenceng. Tampilan Pengguna (UI) TOR sangat mirip dengan Mozilla Firefox. Berikut Tampilannya.



Sangat disarankan untuk mengakses Deep Web dengan hidden wiki. Soalnya website Deep Web adalah huruf yang gak jelas dan berakhiran .onion. Jangan pernah login website apapun lewat browser ini. Karena akan ketahuan user kalian. TOR Browser bisa dijalankan OS Windows, Linux, Mac sampai Android. Khusus Windows, Download aplikasi tersebut, lalu install, terus klik Connect pada TOR untuk menghubungkan ke server TOR, dan TOR browser siap dipakai.

Cara menggunakan Tor Browser sangat mudah yaitu: Klik Start TOR Tunggu, sampai TOR menampilkan window browser baru pada desktop Anda Lalu, selamat menjelajahi DEEP WEB / DARK INTERNET Looooowhhhhh, cuma gitu aja? Yakin? Serius? Yaaaakkkk! memang hanya seperti itu. Kalo ada yang simple kenapa harus susah? Berikut ada beberapa website pada deep web yang dapat Anda jelajahi sekalian test running pada percobaan pertama, copy paste aja! Hahahahaha:

http://7jguhsfwruviatqe.onion (Wiki) http://ekwreugkil5ncyyh.onion (Directory) http://a5ec6f6zcxtudtch.onion (E-mail) http://7ll6yck7azloqjqv.onion (Musik) http://627kx22vati6uqkw.onion (Black Market)

Ini adalah salah satu cuplikan halaman deep web yang sedang saya buka di Tor Browser :


Tidak susah mencoba software Tor Browser ini di komputer Anda? Saya akan menshare linknya , dan ternyata tersedia untuk Nokia N900 dan Android juga! :


Tor Browser for Windows 7, 8, dan Vista


Tor Browser for Linux (32 bit) - 64 bit


Tor Broswer for Mac (32 bit) - 64 bit


Tor Browser for Android + Documentation


Tor Browser for Nokia N900 + Documentation


NB: Jika ada salah satu dari link tersebut tidak dibuka maka saya anjurkan untuk mengunjungi halaman yang ada disini

jika sudah menjelajahi deep web ,

Labels: website

Thanks for reading Deep web / underground internet dan cara akses melalui android. Please share...!

0 Comment for "Deep web / underground internet dan cara akses melalui android"

Back To Top