75n1.com

close
close

Follow by Email

DEEP WEB! The Hidden Internet Underground






Halo sahabat blogger semuanya, apa kabar?
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas DEEP WEB.
Diantara kalian ada yg sudah pernah denger DEEP WEB? 
Kalo belum simak secara detail yu apa sih deep web itu?


DEEP WEB juga dikenal dengan nama Deepnet, DarkNet, Invisible Web, Undernet atau Hidden Web) di Indonesia dapat disebut sebagai Web Mendalam. Deep Web merupakan bagian dari World Wide Web tetapi tidak termasuk kedalam internet yang dapat dicari dengan mudah, yaitu dengan menggunakan mesin pencari web yang menggunakan indeks mesin pencari web. Deep Web berbeda dengan Dark Internet, dimana komputer tidak dapat lagi dijangkau melalui Internet, atau dengan Darknet yang merupakan jaringan untuk menukarkan data, yang dapat digolongkan sebagaibagian kecil dari Deep Web. Source WIKIPEDIA IDDeepweb/Deepnet/Invisible Web/Undernet/hidden Web/de el el merujuk pada situs-situs yang tidak terindeks oleh mesin pencari standar seperti Google/Yahoo/Bing. Sehingga kita tidak dapat mencarinya pada mesin pencari tersebut. Hal tersebut dikarenakan situs-situs tersebut bersifat dinamis yang hanya akan terbentuk oleh pencarian-pencarian spesifik. Sementara situs-situs yang kita ketahui seperti Facebook dan Youtube merupakan bagian dari Surface Web.

Lalu bagaimana cara mengakses deep web?

Salah satu cara yang paling mudah dan aman untuk mengakses deep web adalah dengan menggunakan Web browser TOR, yang bisa anda temukan disini.
Jumlah situs yang tergolong deep web konon jumlahnya sangat banyak. berdasarkan kajian Universitas California pada tahun 2001 jumlah konten deep web sebesar 7,500 terabytes. Kemudian pada tahun 2004 diperkirakan terdapat kurang lebih 300,000 situs yang tergolong deep web.


Mike Bergman, pendiri BrightPlanet yang memberikan istilah tersebut, mengatakan bahwa mencari di Internet pada saat ini dapat dibandingkan dengan menjaring ikan di permukaan laut: akan mendapatkan banyak ikan yang tertangkap di jaring, tetapi informasi yang sangat dalam tidak akan tertangkap.


Menurut para ahli, sebagian besar konten deep web berisi tentang database-database dari hasil penelitian/riset yang dilakukan oleh lembaga-lembaga akademis dan lembaga-lembaga pemerintahan serta situs-situs pribadi. Ini mungkin salah satu penyebab “hidden” nya situs-situs pada deep web karena memang bukan untuk konsumsi umum.


Kebanyakan dari iformasi yang terdapat di jaringan Internet, terkubur sangat dalam situs yang dinamis, dan mesin pencari web yang standar tdak dapat menemukannya. mesin pencari web yang tradisional tidak dapat "melihat" atau mengambil data di dalam Deep Web. Halaman-halaman tersebut dianggap tidak ada hingga mereka tercipta secara dinamis sebagai hasil dari pencarian secara spesifik. Sejak tahun 2001, Deep Web telah dinyatakan memiliki ukuran yang lebih besar dari Web biasa.


Berikut adalah hal yang bisa menggambarkan bagaimana level-level yang ada di DEEP WEB.
Deep Web Level

Namun pada sebagian deep web juga terdapat situs-situs yang tidak biasa. Misalnya situs tempat jual-beli narkoba, pornografi ilegal, jasa pembunuh bayaran, dan eksperimen-eksperimen ilegal pada manusia, jasa hacking, serta penjualan informasi kartu kredit. 



DEEP WEB berisi orang-orang seperti hacker internasional dgn identitas yang asli, ilmuwan yang bergerak dibidang non-kemanusian, gembong narkoba insternasional, pembunuh bayaran, para astronom, ahli psiskis, revolusioner, Anggota Pemerintah, Polisi, orang gila (yang pinter), terroris, penganggu, pencuri data, penculik, Sosiolog eksak yang gila, pedophilia, dan lain-lain.
Jangan kaget karena hal ini benar-benar ada dan nyata secara realtime.


Ada yang beranggapan bahwa situs pada deep web yang menyediakan jasa pembunuh bayaran dan eksperimen ilegal tersebut palsu. Transaksi yang ada di deep web menggunakan Bitcoin, yaitu mata uang yang digunakan di internet yang tidak dapat di lacak serta tidak terpengaruh oleh kondisi ekonomi global.

Mitosnya ada bagian dari deep web ini yang sangat-sangat dalam,sehingga diperlukan cara-cara khusus serta hanya orang-orang tertentu yang dapet mengaksesnya, yang dinamakan Marianas web (dari palung mariana, titik terdalam di bumi). Isi dari situs-situs mariana trench konon adalah data-data yang paling rahasia dari umat manusia.


Berikut adalah beberapa situs yang ada di dalam deep web.
SILK ROAD
Situs yang menjual narkoba
C'THULHU
Situs pembunuh bayaran
THEHUMANEXPERIMENT
Situs yang menyediakan experiment illegal pada manusia.
SITUS FORUM untuk para Pyskopat dan pedofil dll
LOLITA SLAVE TOY
Situs Perdagangan sex slave toy yaitu anak kecil dicuci otak untuk dijadikan sex slave.
BLACK MARKET
Situs yang menyediakan barang-barang yang tidak tembus sampai dipasaran
THE HIDDEN WIKI
Yang terakhir adalah situs pencari referensi yang ada dalam Deep Web.
Dan masih banyak lagi situs" lainnya, untuk itu demi keamanan saya anjurkan gunakan privacy membaca anda dengan bijak dan juga pahami makna artikel ini secara bijak. Disini semata-mata saya hanya memberikan sedikit atau lebih informasi dan gambaran mengenai deep web.

Always happy blogging with me :)
Labels: website

Thanks for reading DEEP WEB! The Hidden Internet Underground. Please share...!

0 Comment for "DEEP WEB! The Hidden Internet Underground"

Back To Top