75n1.com

close
close

Follow by Email

Cpanel Gratis 2015

Web Hosting












Oke berikut ini adalah kumpulan situs penyedia cpanel gratis:





Berikut ini adalah daftar Domain dan Hosting Gratis untuk website anda, sudah support PHP dan MySQL tapi jangan harap ada pelayanan yang maksimal namun sangat bagus jika dijadikan bahan kita untuk mengenal dan belajar tentang Domain dan Hosting :





HPage.net <<http://www.hpage.net/>>


Webmaster HPage sepertinya memiliki dedikasi yang tinggi di bidang ini. Fitur-fitur yang ditawarkan di situsnya tidak hanya domain gratis, tapi juga beberapa trik untuk menyembunyikan URL asli anda (yang mungkin panjangnya minta ampunJ ). Tepatnya, HPage menyediakan fitur:


Path Forward : subdirektori atau file kini bukan masalah lagi untuk layanan URL redirection dari HPage. Asalkan kita menggunakan direktori sebagai redirection-URL dan tidak lupa mengetikkan tanda ?/? di akhir URL, maka domain anda tidak akan terlihat seperti domain forwarding biasa, melainkan seperti domain yang ditawarkan penyedia web hosting gratis.


URL-Hiding: URL asli anda dapat disembunyikan dengan trik frame.


Meta-Tags: Jika anda menggunakan fitur URL-Hiding, anda dapat menentukan meta-tag yang diperlukan untuk mendaftarkan situs anda ke mesin pencari (search engine).


Domain gratis yang ditawarkan HPage.net antara lain: <http://namaanda.is-here.net/> ; <http://namaanda.is-online.net/> ; <http://namaanda.hpage.net/> (hpage mirip singkatan dari homepage) ; <http://namaanda.hpage.de/>; dan <http://namaanda.sub4you.net/> .




Situs ini mendapat acungan jempol dari beberapa situs yang mereviewnya. Sayangnya, layanan ini tidak sepenuhnya bebas banner. Anda harus menyertakan sebuah link kembali ke situsnya. Domain yang ditawarkan berformat <http://explode.to/namaanda> .




Domain yang ditawarkannya cukup beragam, tapi ada kekurangan yang mendasar. Situs ini mengharuskan kita menampilkan frame berisi advertising dari Rename.net. Rename.net juga menawarkan fasilitas e-mail gratis. Domain yang ditawarkan antara lain <http://all.at/namaanda>; <http://here.at/namaanda>; <http://dine.at/namaanda> (cocok sekali untuk rumah makan/restoran); <http://play.at/namaanda> (cocok untuk situs game kecil-kecilan); <http://vacation.at/namaanda> (cocok untuk hotel kecil-kecilan); <http://soccer.at/namaanda> (cocok untuk para penggemar sepakbola).




Agak mirip dengan yang ditawarkan Rename.net dan V3 yang sudah terkenal itu. Bedanya, layanan dari Zwap benar-benar bebas banner. Tak urung lagi, sebuah situs memberi predikat ?very nice? untuk layanan dari Zwap. Domain yang ditawarkan semuanya berawalan dengan huruf ?Z?, antara lain <http://zwap.to/namaanda>; <http://zwitch.to/namaanda>; <http://znap.to/namaanda>; <http://zlip.to/namaanda>; <http://zlap.to/namaanda>; <http://zmack.to/namaanda>. Domain yang ditawarkan (menurut penulis) cocok dengan orang yang suka bercanda, karena diplesetkan dari kata-kata Bahasa Inggris sehingga membentuk kata baru yang cukup kocak.




Yang satu ini sudah cukup populer. Di milis Mailplus, ada satu orang yang menjadi pelopor anggota DotTK, sehingga banyak yang ikut-ikutan (termasuk saya J). Layanan DotTK sangat professional, to the point, jelas, dan yang jelas gratis. Anda bisa memilih apakah akan menyertakan banner atau tidak. Pasalnya, jika anda menyertakan banner berupa pop-up, anda akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan sebuah T-shirt dari DotTK. Anggota diberi kesempatan untuk mendaftarkan tidak hanya satu domain DotTK, tetapi 3 domain secara gratis! Juga ada fasilitas e-mail forwarding ke namaanda@situsanda.tk <mailto: namaanda@situsanda.tk>. Anda pun bisa mengatur pemasaran/marketing situs anda ketika anda sudah log in ke situsnya. Kali ini acungan jempol bukan dari situs lain, melainkan dari saya sendiri. Sebagai info, DotTK menyediakan layanan gratis untuk mempromosikan sebuah pulau kecil bernama Tokelau. Jadi, kalau promosinya sudah selesai, jelas layanan ini akan ditutup (seperti halnya Namezero). Oleh karena itu, kalau anda berminat, sebaiknya cepat mendaftar, kalau tidak, mungkin anda akan menyesal nantinya.
Gratis Hosting



Pilihan yang disediakan cukup banyak, tetapi menyertakan advertising. Jenis advertisingnya pun beragam J, mulai dari pop-up, frame, sampai delay. Kurang lebih ada sekitar 16 jenis domain yang ditarkan, tetapi saya hanya menyertakan 5 diantaranya saja sebagai contoh, yaitu: <http://namaanda.url4life.com/> (unik juga khan?); <http://namaanda.allhere.com/> (cocok untuk e-commerce kecil-kecilan atau situs kewiraswastaan); <http://namaanda.sites.cc/>; <http://namaanda.place.com/> (cocok untuk bisnis di bidang pariwisata); dan <http://namaanda.is-crazy.com/> (cocok untuk anda yang kreatif).




Ada atau tidaknya advertising, anda sendiri yang menentukan. Jika anda menggunakan fitur SiteHide Service untuk menyembunyikan URL asli anda, sebuah pop-up akan menyertai visitor dalam menjelajahi situs anda. Kalau anda tidak menggunakan layanan SiteHide, otomatis situs anda akan bebas banner. Domain yang ditawarkan: <http://namaanda.tsx.org/> .




Menyertakan banner advertising untuk pengguna layanannya. Domain yang ditawarkannya hanya satu tetapi cukup unik, formatnya adalah <http://namaanda.findhere.com/> (cocok untuk usaha kecil dan menengah atau search engine kecil-kecilan).




Lagi-lagi layanan tanpa banner yang mengesankan. Domain yang ditawarkan : <http://namaanda.diz.nu/> .


Selain situs-situs yang telah saya sebutkan di atas, anda tentu telah mengenal nama besar Bravenet (www.bravenet.com <http://www.bravenet.com/>), V3 (<http://surf.to/>), dan f2s (www.f2s.com <http://www.f2s.com/>). Sebenarnya masih ada beberapa situs lain yang juga menyediakan domain gratis, namun masih saya ragukan kebenaran janjinya. Misalnya, HTTP2 (www.http2.com <http://www.http2.com/>) yang mengaku menyediakan domain unik dengan format yang lain dari yang lain : http2//www.namaanda.com atau http2//www.namaanda.net dan http2//www.namaanda.org. Saya juga masih ingat kasus yang saya alami sendiri, yaitu provider yang menyediakan layanan dengan janji yang amat menggiurkan (web hosting gratis, e-mail forwarding/e-mail gratis, domain gratis dengan format www.namaanda.com <http://www.namaanda.com/> ). Kalau dipikir-pikir, mustahil memang ada layanan seperti ini. Nyatanya memang benar, ketika saya mengakses situsnya dan mendaftar di sana, boro-boro menikmati layanannya, proses loading situsnya saja lama dan seringkali error. Kalaupun berhasil, ketika saya mengakses FTPnya, selalu gagal. Error terus! Sebagai info, provider tersebut adalah Xoasis (www.xoasis.com <http://www.xoasis.com/>).
Wah, internet memang menggiurkan sekaligus memanjakan. Ada banyak pilihan yang disediakan, tinggal yang mana yang akan anda pilih. Jangan lupa, semuanya gratis, jadi anda hanya perlu memikirkan tagihan internet anda jika file yang akan anda upload untuk situs anda cukup besar. 






















Gratis Hosting







































ID Hostinger - Daftar Visit Now!


5GB Free - Daftar Visit Now!


ByetHost Free Hosting - Daftar Visit Now! 


AwardSpace - Daftar Visit Now!


FreeHostia - Daftar Visit Now!


Free Hosting Eu - Daftar Visit Now!


Biz NF - Daftar Visit Now!








Hanya itu yang saya bagikan,nanti kaka tambahin age kok   

Labels: website

Thanks for reading Cpanel Gratis 2015. Please share...!

0 Comment for "Cpanel Gratis 2015"

Back To Top