75n1.com

close
close

Follow by Email

Cara menghapus atau mengatur ulang Komputer Desktop BIOS atau CMOS Password?

    Menggunakan password bios untuk menambahkan beberapa pengamanan tambahan desktop dan laptop kami dan mereka mencegah pengguna lain untuk mengubah pengaturan atau juga dapat mencegah sistem booting tanpa izin apapun. Sama seperti semua password kita lupa salah satu dari mereka atau kadang-kadang bisa menjadi password bios. Dalam hal bahwa kebanyakan orang mengirim komputer untuk departemen IT atau dikirim kembali ke pembuatan untuk me-reset bios, saya tahu itu bisa mahal karena tidak akan tercakup dalam garansi komputer. Jadi, jangan khawatir tentang itu dalam tutorial ini kami tunjukkan "Cara menghapus atau menghancurkan Anda BIOS komputer Desktop atau password CMOS?" Oleh beberapa trik backdoor atau password.

    Tutorial ini ditujukan untuk insinyur perangkat keras komputer pengalaman, jika Anda adalah pengguna rumah tidak mencoba untuk melakukannya dengan sendiri mendapatkan bantuan dari seorang insinyur dinyatakan menghubungi kami dan kami menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk melakukannya. Deskdecode.com tidak bertanggung jawab atas segala jenis penggunaan atau penyalahgunaan bahan ini, termasuk kehilangan data, kerusakan hardware, atau cedera pribadi. Sebelum mencoba tutorial ini, silahkan mengambil beberapa waktu dan memanggil laptop dukungan layanan pelanggan Anda dan meminta metode yang direkomendasikan dari ulang password bios, jika mereka tidak akan membantu kau kemudian membaca tutorial ini dan mencoba untuk melakukannya dengan Anda sendiri.



Jadi mari kita mulai

Anda dapat me-reset password bios dengan trik backdoor yang berbeda. Berikut adalah daftar trik backdoor:
Ulang oleh password backdoor
Atur ulang oleh perangkat lunak
Ulang oleh bios jumper
Ulang oleh baterai C-MOS
Ulang dengan password backdoor -

Ada beberapa password backdoor yang perusahaan manufaktur bios menciptakan untuk membuka menu bios dalam kasus pelanggan lupa password kita sendiri. Berikut adalah beberapa password sesuai dengan Bios Perusahaan
Award BIOS backdoor password:

AWARD_SW, penghargaan SW, HLT, Condo, CONCAT, TTPTHA, Apaf, HLT, KDD, ZBAAACA, ZAAADA, ZJAAADC, djonet, ALFAROME, sekutu, _award, AWARD_SW, AWARD? SW, AWARD SW, AWARD PW, AWKWARD, canggung, 01322222 , J64, j256, j262, j332, j322, 01322222, 589589, 589721, 595595, 598598
AMI BIOS backdoor password:

AMI, AAAMMMIII, BIOS, PASSWORD, HEWITT, RAND, AMI? SW, AMI_SW, LKWPETER, AMI KONDOMINIUM
PHOENIX BIOS backdoor password:

phoenix, PHOENIX, CMOS, BIOS, ALFAROME, BIOSTAR, Biostar, biosstar, CMOS, CMOS, LKWPETER
PASSWORD BIOS OLEH PRODUSEN:
VOBIS & IBM - merlin
Dell - Dell
Biostar - Biostar
Compaq - Compaq
IBM - Aptiva BIOS


Beristirahat dengan password software retak -

Kami juga dapat me-reset password bios oleh perangkat lunak retak itu seperti "Hirens.BootCD.15.2.zip". Kami juga menggunakan Hirens Boot CD karena software bootable yang berisi nomor alat diagnostik dan sistem operasi hidup.

Langkah 1 - Boot "Hirens.BootCD"

Buka menu boot dengan menekan F9, F10, F11, F12 apapun dukungan motherboard Anda dan Pilih DVD-RW untuk Boot Up CD.


Langkah 2 - Pilih Program Dos.

Setelah boot cd yang Anda akan melihat Hirens menu boot cd. Pilih Program Dos.


Langkah 3 - Pilih "Next ..." pada tanggal 9 No.


Pilih Next dan menemukan "alat BIOS / CMOS" dan membukanya.

Langkah 4 - Pilih Bios Cracker 5.0 alat dalam alat BIOS / CMOS.


Setelah memilih "Bios Cracker 5.0 (CmosPwd)" layar Anda mendapat berfluktuasi dan Anda melihat beberapa perangkat lunak mendapat auto start dan menanyakan beberapa pertanyaan seperti bahasa atau sesuatu, Anda hanya harus klik masuk dan hanya itu. Setelah beberapa pertanyaan Anda akan melihat, program ini meminta Anda untuk "Tekan enter untuk melanjutkan". Hanya tekan tombol enter dan password bios Anda mendapat ulang. Restart komputer dan periksa password Menghapus atau tidak. Jika password masih tetap mencoba kita solusi lain tercantum di bawah ini.
Beristirahat dengan bios jumper dan roti solder -

Anda juga dapat me-reset bios dengan CMOS jumper. Korslet jumper sampai 20 detik dapat mereset password BIOS. Sebagian besar jumper bios Terletak terdekat dengan slot ram atau baterai CMOS. CMOS jumper ini terlihat seperti ini:


Langkah 1 - Buka casing komputer Anda.

Langkah 2 - Cari jumper.

Langkah 3 - Pindahkan penutup logam dari 1-2 menjadi 2-3 selama 10 detik dan setelah itu pindah kembali penutup logam untuk 1-2 lagi.


Langkah 4 - Merakit kembali komputer anda dan mengujinya.

Setelah korslet password telah dibersihkan. Jika memiliki, sekrup penutup belakang dan memuat pengaturan default di BIOS untuk membuat bios pada posisi semula. Jika password masih tetap mencoba kita solusi lain tercantum di bawah ini.
Beristirahat dengan baterai C-MOS -

Semua cmos dan bios pengaturan disimpan dalam chip bios yang terpasang pada motherboard. Pekerjaan utama dari CMOS baterai memberikan pasokan listrik terus menerus untuk chip BIOS untuk menyimpan semua pengaturan. Jika Anda mencabut atau melepas baterai untuk di atas 5 detik, pengaturan bios akan diatur ulang.

Langkah 1 - Cabut semua power supply yang terhubung ke komputer Anda. Berarti kabel listrik.

Langkah 2 - Buka casing komputer Anda.

Langkah 3 - Lepaskan baterai CMOS.

Setelah menemukan baterai, hanya lepaskan atau keluarkan baterai selama 5 detik.

Langkah 4 - Pendek konektor baterai CMOS dengan menggunakan kawat logam karena dalam beberapa produsen motherboard cadangan listrik ke Bios Chipset dengan menggunakan beberapa kapasitor itu sebabnya kita singkat mereka untuk menghapus sisa-sisa pasokan listrik.


Langkah 5 - Pasang kembali baterai CMOS dan merakit kembali komputer anda dan hanya itu. Power up komputer Anda dan bios mendapat ulang.

Catatan - Kadang-kadang solusi ini tidak bekerja. Dalam hal ini Anda harus menginstal ulang perangkat lunak bios atau mengganti chip BIOS.


Labels: Hacking, Mekanik, Merakit Komputer, sosial

Thanks for reading Cara menghapus atau mengatur ulang Komputer Desktop BIOS atau CMOS Password?. Please share...!

0 Comment for "Cara menghapus atau mengatur ulang Komputer Desktop BIOS atau CMOS Password?"

Back To Top